Pages

Kamis, 11 Desember 2008

indomie ala anak kost


Memang kedengarannya sepele, semua orang pasti bisa memasak Indomie Rebus, tinggal siram air panas, blek! jadi deh...


Tapi jangan salah, salah masak bisa bikin rasa kurang enak, dan juga berbahaya jika indomie yang kamu masak itu untuk orang lain seperti pacar, jualan, keluarga, apalagi calon mertua. ;;)

Berikut ini saya coba berbagi tips cara masak Indomie ala anak kost

Bahan :

- 1 bungkus Indomie, saya pilih Indomie karna bagi gw Indomie lah yang paling cocok di lidah saya, ga seperti mie yang lain dimana bumbunya kelewat super sehingga rasanya jadi amburadul.
- 1 butir telur
- 1 siung bawang merah
- Bumbu lain sesuai selera ( jika ada yang suka pake daun bawang, sawi, dll )

Cara Memasak :

1.Rebus mie didalam wajan menggunakan air bersih, sesudah matang angkat, tapi waktu ngangkatnya, pake tapisan..usahakan bentuk mie tetap kotak namun lembut. Bisa nggak loe...? :> Mie yang sudah matang diletakkan di mangkuk/piring.

2.Buang air yang dipake untuk merebus Indomie tadi, warnanya agak kekuningan, saya bilang buang karna itu banyak mengandung preservatives and zat pewarna yang bisa stamina loe drop.
Setelah dibuang rebus lagi yang baru.

3. Ketika kuah yang baru sudah mendidih, masukkan telornya. Pecahkan perlahan di atas didihan. lalu biarkan bila ingin hasil mata sapi atau aduk perlahan untuk hasil milky way look like (telornya pecah2, red).

4. Angkat telur yang sudah matang pake tapisan, kemudian letakkan diatas mie yang sudah masak tadi.

5. Tuangkan merata bumbu dengan perbandingan 1: 2.ato..setengah bungkus garem2.ama full cabenya...tapi yang pasti sesuai selera loe...kalau cewek biasanya kan suka yang pedes2, ga tau napa..=((

6.Tuangkan Kuah yang tadi tersisa di panci. Kemudian aduk merata dengan mie dan bumbunya.

7.Cicipi hasilnya..bila keasinan, tambahkan kuah secukupnya..but biasanya kalo 1/2 bks bumbu jarang yang keasinan, lidah kamu yang salah kali.. kalo kurang, masukkan bumbu yang tersisa sesuai selera..

8.Selamat menikmati. :>
Agar lebih nikmat, penyajiannya bisa didampingi dengan teh hangat atau minuman dingin dan manis lainnya.

itulah maskan ala anak kost

Rabu, 10 Desember 2008

7 Jenis Ciuman Terpopuler


PADA zaman modern seperti sekarang, terdapat beberapa variasi baru dalam berciuman yang dapat dipraktikkan para pecinta untuk semakin menggelorakan hasrat seksualnya. Apa saja?

Simak jenis-jenis ciuman terpopuler, seperti dikutip dalam buku "Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern", karya Ki Guno Asmoro.

Ciuman menekan

Ciuman yang dilakukan dengan menekankan bibirnya kuat-kuat pada bibir pasangan.

Ciuman botol bayi

Ciuman yang dilakukan seseorang dengan menyedot bibir pasangannya laksana bayi sedang menyedot botol susunya.

Ciuman sedot penuh

Ciuman yang dilakukan dengan cara menyedot penuh-penuh pada mulut masing-masing pasangan. Caya ciuman ini memang sedikit eksperimental, namun tidak ada salahnya untuk dicoba oleh sang pencinta guna mendapatkan sensasi "rasa" ciuman yang lain.

Ciuman gelembung

Kebalikan dari ciuman sedot penuh yang juga bersifat eksperimental. Ciuman ini dilakukan dengan saling meniup mulut pasangan hingga kedua pipi masing-masing menggelembung membulat. Masih dalam posisi berciuman, masing-masing pasangan kemudian mengempiskan gelembung di mulutnya tersebut.

Ciuman cukur tertutup

Ciuman yang dilakukan seseorang dengan membawa "lidah" pasangannya ke dalam mulutnya sendiri, kemudian "menjepit" lidah itu dengan gigi-giginya. Selanjutnya, dengan gigi-giginya itu pula ia "mencukur" lidah pasangannya tersebut dengan bergerak maju mundur sesuai juluran lidah pasangannya.

Ciuman meluncur

Ciuman yang tidak pada satu bagian tubuh pasangannya semata, melainkan terus "meluncur" ke bagian-bagian tubuhnya yang lain. Bisa saja semula mencium bibir pasangannya, namun kemudian diteruskan ke pipi, leher, bahu, dada, payudara, dan terus meluncur ke tempat-tempat lainnya untuk semakin membakar gairah diri dan pasangannya.

Ciuman gairah

Ciuman yang dilakukan seorang pecinta kepada pasangannya yang telah tertidur atau tengah beristirahat dengan menciumi wajah dan leher pasangannya sebagai pelepas gairah seks yang membara.

Selasa, 09 Desember 2008

Trik Hebat Mengatasi Ejakulasi Dini


FAKTA membuktikan bahwa sebagian pria tidak dapat memuaskan pasangannya daat bercinta. Pria yang seperti ini biasanya mengalami ejakulasi dini (edi) yang terlalu cepat, sementara pasangannya belum mencapai apa-apa. Pertanyaannya kini, bagaimana mengatasi ejakulasi dini?

Hingga kini belum ada obat yang terbukti efektif mengobati edi. Tapi menurut Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks, ada beberapa trik atau teknik tertentu yang cukup efisien menunda ejakulasi. Dengan teknik tersebut Anda dapat memperpanjang permainan seks dan bisa memuaskan pasangan.

1. Variasikan pola gerakan

Saat melakukan penetrasi di Miss V, jangan melakukan gerakan yang monoton. Lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal. Secara berkala Anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat Mr P masih di liang Miss V sementara Anda bisa tetap melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencumbu bibir atau payudaranya.

Gerakan yang bervariasi seperti ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membuat pasangan terangsang karena dia berpikir dan menebak-nebak apa yang akan Anda lakukan selanjutnya.

2. Kencangkan otot pubokoksigeus Anda

Teknik ini memerlukan otot pubokoksigeus (otot yang terletak di bagian bawah penis dekat anus) yang kuat. Otot ini bisa dilatih dengan metode kegel. Jika Anda merasa akan mendekati ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik penis Anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, lalu kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.

3. Tekanan pada perineum

Teknik ini sederhana dan telah dipraktikkan selama ribuan tahun di China. Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tiga telapak jari Anda untuk memberikan tekanan pada perineum, yaitu daerah mengalirnya mani antara skortum dan anus. Lakukan latihan ini saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.

4. Ubah stimuli

Jika Anda sangat terangsang tapi tidak di ambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengubah stimuli Anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.

Dengan menggunakan teknik ini Anda dan pasangan dapat berhubungan intim lebih lama. Selain itu, Anda pun dapat memuaskan pasangan Anda.

Ketahui 3 Peraturan Saat Bercinta!


UNTUK membuat aktivitas bercinta dengan pasangan terasa kian menggoda, kaum adam harus memiliki trik tertentu agar pasangannya tidak lepas dari dekapan. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah memperlakukan pasangan dengan cara yang khusus dan lembut.

Meski begitu, ada beberapa peraturan yang harus dimengerti dan dijalankan pria untuk kembali membangkitkan dan menyulut gairah pasangannya.

Seperti dilansir Askmen, Senin (1/12/2008), ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan pria dan pasangannya, antara lain:

Buat si dia tunduk di hadapan Anda

Kaum hawa biasanya ingin dirinya dapat ditundukkan oleh pasangannya, terlebih saat menikmati sebuah "permainan". Kendati sesekali mereka juga ingin mendominasi sebuah "pertempuran", tetapi tidak perlu takut karena semuanya dapat dibicarakan dengan komunikasi yang terbuka.

Desahan menggoda

Suara rintihan, desahan, atau erangan dalam ajang persetubuhan dapat membangkitkan libido semakin tinggi. Dengan melakukan tindakan verbal tersebut, akan membuat pasangan lebih bergairah dan bersemangat ketika berada di atas ranjang. Tidak sedikit wanita yang menjadi 'liar' ketika mendengar desahan dari pasangannya.

Gigitan nakal

Sebelum berhubungan seks Anda harus aktif merangsang pasangan. Salah satu hal yang dapat dilakukan ialah mengawalinya dengan sebuah gigitan nakal dalam ajang foreplay yang manis. Melalui gigitan nakal di titik sensitifnya, dijamin pasangan akan terangsang dan membuatnya jatuh dalam dekapan Anda dalam waktu singkat.

Karena itu jika Anda ingin memberikan sedikit sensasi, mulailah dengan sebuah gigitan nakal atau pijitan mesra di sekujur tubuhnya.

Beberapa panduan di atas dapat Anda gunakan untuk membangun hubungan Seks bersama pasangan agar lebih indah dan menyenangkan. Semoga berhasil!

3 Pemikat Aksi Bercinta


UNTUK menciptakan ajang bercinta yang menyenangkan ternyata tidaklah sulit. Tetapi yang sulit ialah menciptakan sebuah "permainan" yang berkesan dan sulit untuk dilupakan. Untuk mendapatkan ajang persetubuhan yang tak terlupakan, tentu dibutuhkan upaya pintar yang dilakukan kedua pasangan.

Untuk itu harus ada beberapa faktor pendukung yang menghantarkan indahnya sebuah "permainan", hingga membuat si dia selalu ingin bercinta dengan Anda. Untuk itu, Askmen membeberkan beberapa kiat yang dapat ditempuh untuk menciptakan "permainan" yang menggoda dan mengesankan.

Pewarna kuku & perona bibir

Untuk menarik perhatian pria dan membuat sebuah "permainan" terasa lebih bewarna, Anda dapat menggodanya dengan perona bibir berwarna merah menggairahkan dan pewarna kuku dengan warna senada. Dijamin keserasian warna merah yang Anda kenakan akan membuat si dia kian tertarik dengan kehadiran Anda.

Tindik tubuh (body piercing)

Umumnya kaum adam suka bereksperimen dengan apa yang milikinya. Tak heran bila mereka kerap mencoba-coba untuk melakukan body piercing.

Ternyata melakukan seni tindik tubuh dapat menjadi salah satu daya pikat dalam ajang bercinta. Baik itu seni tindik tubuh lidah, atas alis, atau dada dapat menjadi salah satu daya tarik dalam ajang persetubuhan.

Perut six pack

Tubuh berotot, terutama di area perut pria sangat menggoda kaum hawa. Daya pikat tubuh yang berbentuk dapat membuat pria tampak lebih gagah dan menarik di hadapan wanita.

Oleh karena itu jika Anda ingin menggoda pasangan, luangkan waktu untuk melatih otot-otot di area perut. Dijamin kegiatan bercinta kali ini akan menjadi ajang yang tak terlupakan untuk Anda dan si dia!

Kobarkan Sensasi Nikmat dalam Bercinta


KENIKMATAN bercinta akan terasa indah saat Anda dan pasangan merasakan sensasi yang menggoda. Sebab umumnya sensasi menjadi tujuan pertama yang dicari sepasang insan untuk bercinta. Tanpa adanya sensasi, sebuah "permainan" terasa hambar dan tidak berwarna.

Nah untuk membangkitkan gairah bercinta saat "pertempuran" akan dimulai, ada beberapa sensasi yang dapat menghantarkan kenikmatan.

Seperti dikutip dari Askmen, Rabu (3/12/2008), terdapat 3 sensasi kenikmatan dalam bercinta, di antaranya:

Aksi pukul bokong

Untuk membuat sebuah "permainan" terasa kian menggoda, umumnya kaum adam sering memukul bokong pasangannya.

Langkah ini merupakan salah satu aksi pria yang disukai wanita dan memicu mereka untuk mengekspresikan gairah yang selama ini terpendam. Bahkan dengan melakukan aksi ini dapat membangkitkan gairah hingga menuju puncak.

Menarik rambut

Rambut merupakan mahkota bagi kaum hawa. Rambut juga memiliki daya tarik luar biasa bagi pria saat "bertempur" di atas ranjang.

Saat sebuah "permainan" kian memanas, kaum pria sering menarik rambut dan mendengar desahan pasangannya. Dengan melakukan aksi ini dipercaya dapat mendatangkan kenikmatan tersendiri bagi kaum adam.

Fantasi liar

Selain dapat membangkitkan birahi seseorang, fantasi seksual dapat memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda.

Dukungan penuh fantasi seksual akan datang dari mata (pernah melihat sebelumnya), telinga (mendengar desahan), penciuman (body smell yang menggairahkan), dan perabaan (usapan lembut pada organ tertentu).

Karena itu, membujuk pasangan untuk mengenakan kostum sekretaris cantik nan seksi atau melakukan aksi mengikat kedua tangan pasangan dengan borgol dapat menjadi bagian sensasi "permainan" yang tak terlupakan bagi pria.

3 Cara Bangkitkan Gairah Wanita


SAAT pasangan tidak bersemangat di ranjang, sebaiknya Anda jangan pesimistis dulu. Mungkin ada yang keliru dengan "permainan" seks Anda.

Sebagai pria, Anda memiliki peranan yang lebih besar untuk membangkitkan gairah kaum hawa. Karena itu Anda memerlukan trik-trik jitu untuk membuatnya jatuh ke dalam pelukan Anda.

Untuk itu, Askmen membeberkan tiga cara unik untuk membangkitkan gairah seks pasangan di atas ranjang, antara lain:

Bangun suasana

Suasana nyaman yang terbentuk akan menambah kenikmatan Anda dan pasangan saat bercinta.

Untuk mewujudkan rasa nyaman, ada baiknya Anda mulai menata kamar yang indah untuk si dia. Tambahkan pewangi ruangan kesukaan si dia dan kurangi cahaya di sekitar Anda berdua agar "permainan" terasa lebih menyenangkan.

Kostum menggoda

Agar kegiatan seks Anda dan pasangan terasa luar biasa tak ada salahnya mengenakan kostum menarik yang diambil dari tokoh karakter kegemaran. Sebab kostum dapat menjadi salah satu daya tarik yang menimbulkan efek luar biasa saat ajang bercinta. Aksi Anda kali ini dapat membuat si dia tergoda untuk segera menikmati indahnya bercinta dengan Anda.

Nah agar indahnya sebuah "permainan" dapat semakin dinikmati, Anda pun dapat menggoda si dia dengan melakukan beberapa aksi 'nakal' lainnya.

Ciuman dahsyat

Sebuah ciuman mampu membangkitkan gairah cinta kaum hawa yang telah lama padam. Untuk membuat si dia lebih bergairah, layangkan ciuman mesra kepadanya. Lalu lihatlah reaksi pasangan yang ingin segera menaklukkan Anda di ranjang

3 Lokasi Bercinta Paling Menggoda


BERCINTA di lokasi umum yang sering dikunjungi orang mungkin tak pernah terlintas dalam benak Anda berdua. Kini aktivitas bercinta tak hanya sebatas dalam ruangan tertutup saja, Anda bisa menikmati indahnya "permainan" di lokasi bercinta paling menggoda.

Tidak perlu khawatir ada yang melihat aksi Anda berdua. Anda dan pasangan cukup memastikan terlebih dahulu lokasi tersebut dalam keadaan aman atau tidak terjamah oleh orang lain.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadikan "permainan" lebih berwarna dengan adanya inovasi lokasi yang berbeda dari sebelumnya. Seperti dikutip Askmen, dalam menciptakan inovasi "permainan", Anda berdua bisa mencoba di beberapa lokasi berbeda, seperti:

Taman kota

Salah satu tempat paling sering dikunjungi khalayak ramai adalah taman kota. Untuk memulai sebuah "pertempuran" di lokasi ini, Anda tentu saja harus memilih waktu yang tepat, misalnya malam hari, sehingga tak seorang pun yang melihat aksi Anda berdua. Agar aman dan leluasa melancarkan aksi nakal Anda, pilihlah lokasi bercinta di belakang rimbunnya pohon penghias taman kota.

Lapangan golf

Lokasi ini memang terbilang sangat luas, sehingga dapat membuat Anda dan pasangan bebas berekspresi mengungkapkan rasa sayang. Agar "permainan" Anda berdua terhindar dari orang banyak, maka pilihlah waktu yang tepat untuk bercinta. Misalnya, malam hari atau hari kerja yang notabene jarang ada yang mengunjungi lokasi ini.

Puncak gunung

Kendati terasa begitu dingin, udara dan suasana puncak gunung bisa memberikan banyak sensasi dalam "permainan" Anda berdua. Selain memberikan sensasi berbeda, bercinta juga bisa menghangatkan tubuh kedua pasangan yang sedang dilanda asmara.

70 Cara Merekatkan Hubungan Istri-Suami


SETELAH sekian lama menikah, Anda dan pasangan mungkin merasa, "Mengapa gelora asmara yang dulu menggebu, kini memudar?" Bila ini terjadi, cobalah luangkan waktu bersama pasangan. Anda terlalu sibuk dan tak punya waktu? Tidak masalah! Kapan pun Anda bisa melakukannya. Ayo, hangatkan kembali cinta Anda dan pasangan!

Hari Hujan
- Bersihkan garasi, loteng, rak makanan atau lemari pakaian.
- Pergi ke toko loak. Menghabiskan waktu mencari buku-buku, aneka CD, permainan, baju model lama, dan barang pecah belah.
- Menonton seharian. Membeli atau menyewa film di rental DVD atau VCD, membawa setumpuk camilan dan menghabiskan waktu bak kritikus film. Sebelum menonton film, sebaiknya Anda menilik referensi film-film terbaru di internet.
- Kunjungi galeri seni. Bertualanglah ke dunia indah bersama pasangan.
- Mengingat masa lalu, datanglah ke museum. Banyak bangunan yang membawa Anda dan pasangan mempelajari sesuatu yang tidak terduga dalam waktu yang sama.
- Tingkatkan memori Anda berdua dengan mengisi teka-teki silang.
- Temukan diri Anda dengan mengakses internet yang memuat kuesioner mengenai tipe personalitas, IQ, dan jenis hubungan yang tengah Anda jalani.
- Lakukan sesuatu. Menata kembali ruangan, seperti mengatur meja teras, rak, tembikar, pot bunga, patung, lilin.
- Melihat pertandingan bola. Meski tidak bermain dalam tim, Anda akan merasakan suasana pertandingan, apalagi jika tim jagoan Anda berhasil membobol gawang lawan.

Saat Cuaca Cerah
- Pergilah berjalan-jalan ke mana pun Anda berdua suka.
- Naik gunung. Temukan bukit yang indah dan berlombalah mencapai puncak bukit lebih dulu. Lihat siapa yang kelelahan!
- Balap sepeda bersama. Seperti berjalan, bersepeda bisa membuat tubuh bertenaga, lebih bugar dan rileks.
- Menyewa perahu, dayung dengan perlahan, sehingga tercipta suasana yang romantis. Biarkan hembusan angin membelai rambut saat mengayuh sampan.
- Kunjungi taman. Habiskan waktu seharian penuh dengan bermain tenis. Bila Anda berdua mengaku petualang, bisa juga mencoba bermain skateboarding di atas pipa.
- Menunggang kuda. Carilah petunjuk tempat yang menawarkan les berkuda.
- Telusuri pantai yang indah.
- Mencoba olahraga berisiko. Misalnya saja, skydiving, panjat tebing, menyusuri gua, terbang dengan balon gas.
- Mengunjungi rumah mewah. Dapat menginspirasikan bila kelak memiliki banyak tabungan untuk membangun rumah seperti itu.
- Mengenali insting hewan dengan mengunjungi kebun binatang atau peternakan.
- Bertamasyalah. Buatlah suasana menyenangkan, jangan lupa membawa perlbagai makanan dan minuman.
- Jalan santai di sudut-sudut kota, misalnya Jalan Sudirman, Areal Monas, Ragunan, Kebon Raya Bogor.
- Pergilah ke perkemahan atau tempat peginapan. Carilah tempat yang nyaman bagi Anda dan pasangan.
- Berputar mengelilingi kota.
- Carilah inspirasi mengisi akhir pekan. Mulai dari melakukan tur misteri, berdansa salsa hingga yoga.
- Berkemah bersama. Bisa dilakukan di taman belakang rumah.
- Kunjungilah teman atau kolega. Inilah kesempatan menghabiskan waktu bersama orang lain di daerah atau kota lain.
- Menikmati bercocok tanam di sawah.
- Tatalah kembali barang-barang yang ada di rumah Anda.
- Bersihkan rumah dan tatalah kembali taman Anda. Setelah bersih-bersih, hadiahi diri dengan memesan makanan lezat dari luar rumah.

Bila Anak-Anak Sedang Tidur
- Bermain games, apapun jenisnya. Misalnya game komputer atau kartu.
- Asahlah otak dengan puzzle, teka-teki silang atau kuis.
- Saling memanjakan diri. Berikan pasangan Anda pijatan, perawatan tangan dan kuku, serta perawatan kaki. Ya! Kadang-kadang Anda membutuhkan kemanjaan itu.
- Menyewa film untuk membangkitkan situasi hati, seperti film komedi, film mengharukan, film romantis atau film horor.
- Menatap bintang-bintang. Berbaringlah di taman dan mendongaklah menatap langit. Dan, saat melihat kumpulan bintang-bintang itu sebutkan rasi bintangnya.
- Menikmati makan malam romantis hanya berdua, ditemani cahaya lilin, dan iringan musik.
- Menarik selimut, membuat dua cangkir coklat hangat, dan meringkuk di sofa.
- Bongkar kembali foto-foto lama dan nikmatilah malam nostalgia bersama pasangan.
- Mencoba resep masakan baru dengan pasangan. Masakan luar negerti, seperti Thailand, India, atau Yunani. Bisa juga mencoba resep khasanah nusantara, misalnya masakan Manado, Kupang, dan sebagainya.
- Buatlah sesuatu: puisi, cerita atau bila Anda memiliki perasaan musikal, ciptakan sebuah lagu.

Jika Malam Tiba
- Pergi ke gedung teater. Nikmati pagelaran seni.
- Berpartisipasi dalam permainan bowling.
- Menghadiri konser musik. Cobalah sesuatu yang berbeda, seperti konser jazz, klasik atau rock.
- Lakukan permainan taruhan dengan syarat tertentu.
- Nikmati beberapa jenis minuman di beberapa cafe atau pub, sembari menikmati alunan musik.
- Bergabung dengan kelas malam. Seperti les menulis, menari, atau memasak.
- Menikmati makan malam. Jangan tergesa-gesa, biarkan Anda dan pasangan bebas mengungkapkan sesuatu.
- Pergi ke bioskop.

Kalau Hanya Punya Waktu Senggang Sejam
- Perang bantal. Bisa juga Anda menyisipkan sentuhan sensual.
- Mandi dengan limpahan gelembung sabun.
- Makan di tempat tidur, meskipun bukan waktunya sarapan. Semuanya terasa spesial dengan menyediakan makanan yang membuat pasangan bergairah.
- Membuat cake atau apapun juga yang bisa Anda nikmati berdua.
- Lakukan fitness bersama dari video, seperti aerobik, pilates atau yoga.
- Mengerjakan kuis online.

Isyarat Cinta
- Katakan, ?~Aku Cinta Kamu'
- Tinggalkan pesan cinta di tas kantor atau di atas TV. Atau request-lah lagu cinta di radio untuk pasangan Anda.
- Ciumlah pasangan Anda atau mulailah dengan sentuhan menggoda.
- Berikan bunga.
- Kirimkan pesan cinta melalui sms atau email.
- Tuliskan kalimat ?~Aku Cinta Kamu' dengan lipstik di cermin atau kapur yang bisa bersinar

Dari Blog, Berlanjut ke Layar Lebar


JAKARTA - Dari sekian banyak blog yang tumbuh pesat di Indonesia mungkin hanya sedikit yang bisa menuai sukses dari hasil tulisannya di blog. Radityadika.com merupakan pionirnya.

Raditya Dika, adalah salah satu sedikit blogger yang bisa merengkuh keuntungan dari tulisan-tulisannya yang dipublikasikan di blog. Bersama blognya, www.radityadika.com, kini dia bisa menghasilkan beberapa buku, dan dari buku tersebut bahkan ada yang diangkat ke layar lebar. Popularitas serta gelimangan uang pun berhasil dia capai.

Berawal dari tahun 2002, ketika itu pria yang akrab dipanggil Dika tertarik dengan beberapa catatan pribadi blogger asing yang tertuang di dalam blog. Karena memang pada dasarnya dia hobi menulis kisah pribadi di diary, Dika tertarik untuk mencoba menulis pengalaman-pengalaman konyolnya untuk dipublikasikan di blog tersebut.

Kisah hidupnya yang nyeleneh dibalut dengan gaya tulisan yang 'tidak biasa', membuat blog yang dulu bernama kambingjantan.com mendapat respon positif dari pembaca. Dalam waktu singkat, kambingjantan.com diganjar penghargaan Best Blog Award, dari para ekspatriat Indonesia yang tinggal di Hong Kong.

Perubahan nama dari kambingjantan.com ke radityadika.com, menurut Dika merupakan metamorforsis dirinya dari yang bercerita tentang kehidupannya sebagai mahasiswa menjadi seorang penulis komedi.

"Sejak itu mendapat award itu, gue berpikir untuk menjadikan tulisan gue di blog kedalam sebuah buku," terang Raditya Dika, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (11/11/2008).

Membaca tulisan di blog ini memang selintas seperti catatan pribadi pada umumnya, kekuatannya terletak pada penyajian tulisan yang berbeda, apa adanya, bahkan cenderung menabrak kaidah tulisan yang sudah ada. Akan tetapi kejujuran dalam setiap tulisannya membuat blog ini berbeda dengan yang lainnya.

"Dalam setiap tulisan gue dari dulu hingga sekarang selalu menempatkan kejujuran, Gue tidak pernah berpikir, tulisan ini akan menghasilkan keuntungan," tegas penulis yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Indonesia ini.

Di dalam blognya, Dika selalu menjadikan tingkah polah keluarga yang menurutnya 'abnormal', teman-teman, serta lingkungan sekitarnya sebagai objek 'derita' pada setiap tulisannya. Kepolosan dan ditambah kejujuran dalam menulis membuat blog ini selalu membuat pembaca tertawa, serta terhibur.

Dari 4 buku yang diterbitkan, Kambingjantan (2005), Cinta Brontosaurrus (2006), Radikus Makan Kakus (2007), dan Babi Ngesot (2008), semuanya laris manis sebagai best seller. Bahkan, buku pertamanya yang berjudul Kambing Jantan, diangkat ke layar lebar. Film Kambing Jantan sendiri di sutradarai oleh Rudi Soedjarwo, dengan pemeran utamanya adalah Raditya Dika sendiri.

"Gue senang banget, waktu ngeliat kejadian-kejadian yang gue alamin di blog, kini di reka ulang dalam film, serta di arahkan oleh sutradara sekaliber Rudi Soejardwo," tambahnya lagi.

Dia meyakini bahwa blog telah merubah kehidupannya 180 derajat, semua kesempatan yang dia raih sekarang tidak bisa dipungkiri dihasilkan melalui blog, Meski begitu, Dika tetap akan berusaha membuat blognya untuk selalu segar dengan gaya komedi berbeda. Karena menurutnya secara tidak langsung blog radityadika.com, telah menginspirasi ratusan anak muda untuk membuat blog dengan genre yang sejenis.

Pemikat Gairah Bercinta Kaum Wanita


PERMAINAN cinta yang monoton di ranjang sering kali membuat pasangan tidak percaya diri dan memutuskan untuk segera terlelap. Kenyataannya aktivitas bercinta ini bisa berjalan mulus, asalkan Anda bisa menyiasatinya.

Untuk menciptakan sebuah 'permainan' yang indah, daya pemikat memang sangat dibutuhkan. Selain menjadikan 'permainan' menjadi lebih berwarna, juga bisa membangkitkan gairah cinta Anda berdua menjadi semakin membara.

Kini, saatnya kaum hawa mencoba mengendalikan 'permainan' dengan berpikir pintar dan membuat suasana semakin panas. Tidak perlu repot memikirkan posisi bercinta seperti apa, tetapi mulailah dengan menyuguhkan pemikat gairah seks sebelum 'bertempur' di ranjang.

Seperti dikutip Askmen, daya pemikat gairah hubungan intim bisa berupa:

Lingerie

Busana tidur transparan yang satu ini memiliki daya pikat yang luar biasa. Tak heran jika banyak pria yang sangat tergoda bila pasangannya mengenakan lingerie di malam hari. Apalagi bila lingerie yang Anda pakai berwarna merah menggoda, pastinya si dia akan terhibur.

Parfum

Ternyata parfum juga memiliki fungsi yang sangat membantu dalam 'permainan' cinta. Semprotkan parfum dengan aroma buah-buahan dan bunga ke arah tubuh Anda. Dalam waktu sekejap, parfum ini dapat menyihir pasangan Anda, dan tak lama kemudian ia pun menginginkan 'permainan' segera dimulai.

Ungkapan cinta

Tidak hanya kaum adam yang mampu membuat pasangannya menjadi luluh, ternyata ungkapan cinta dari bibir manis wanita juga membuat hati pria menjadi paling teristimewa. Agar 'permainan' cinta Anda semakin berwarna, Anda bisa melempar ciuman hot di bibirnya sebagai sebuah hidangan pembuka yang menyenangkan.

Kongkoow, MySpace Rasa Indonesia


JAKARTA - Setelah baru-baru saja Facebook menyediakan ruang untuk Paul Mccartney dan Guns N? Roses berjualan demo album mereka, kini tiba giliran Kongkoow sebagai situs bercitasa lokal yang unjuk gigi. Mengandalkan fitur penjualan musik bertitel, K-music, Indosat Mega Media (IM2) yakin bisa meraih keuntungan besar.

"Daripada menghabiskan uang dengan membeli konten dari situs luar seperti YouTube, lebih baik kita membeli dari situs lokal, sehingga devisa itu akan kembali ke negara sendiri," terang Representative Kongkoow.com, Andri Fisaterdi, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan menegaskan jiwa lokal tersebut, K-music saat ini hanya menggandeng musisi-musisi lokal, didukung oleh sebelas perusahaan rekaman besar seperti Trinity Optima Production, SONY BMG Music Indonesai, dan Aquarius Musikindo.

Disinggung mengenai potensi keberhasilan penjualan konten musik digital, IM2 yakin bisa meraup keuntungan maksimal, minimal mampu membalikkan modal yang telah dikeluarkan IM2 untuk proyek ini yang disebut-sebut menghabiskan dana 500 miliar rupiah. Keyakinan itu berdasar dari survei yang mengatakan 50 persen orang Indonesia sudah suka dengan kegiatan mengunduh musik secara online, dengan persentase 38 persen diantaranya sudah mampu mengeluarkan sejumlah dana untuk membeli konten.

Sebagai informasi, tiap konten yang dijual di K-Music dibandrol seharga Rp6000. Untuk melakukan transaksi, pengunjung harus membuat akun terlebih dahulu, memilih lagu yang diinginkan, lau melakukan pembayaran. Untuk soal pembayaran, IM2 menawarkan banyak kemudahan yaitu melalui i-Pay, pemotongan pulsa Indosat, ataupun melalui tagihan internet berlangganan IM2.

premium Turun lagi


JAKARTA - Harapan masyarakat agar harga BBM bersubsidi turun kembali ke level seperti saat BBM dinaikan bisa terealisasi. Asalkan harga minyak mentah bisa tetap berada di level USD40 per barel.

Wakil Ketua Panitia Anggaran Suharso Monoarfa mengatakan, bahwa harga jual premium bisa dijual Rp4.500 per liter dan solar Rp4.300 per liter.

"Kalau pemerintah mau, maka pada 1 Januari harga solar dan premium bisa turun minimal ke Rp5.000 per liter," kata Suharso, dalam diskusi forum PPP, di Jakarta, Selasa (9/12/2008).

Dengan menerapkan harga premium Rp4.500 dan solar Rp4.300 maka total subsidi yang dikeluarkan pemerintah mencapai Rp26 triliun.� Sementara dengan menetapkan harga premium Rp5.000 maka beban subsidi yang ditanggung menjadi hanya Rp5 triliun.

"Ini berarti subsidi yang ditanggung menjadi sangat kecil dibandingkan alokasi di APBN 2009 sebesar Rp57 triliun," ujarnya.

Dengan potensi penghematan sebesar Rp52 triliun maka pemerintah tidak perlu mencari utang yang besar. Sebab dana penghematan dari subsidi itu bisa dipergunakan untuk membiayai pembangunan.

"Daripada kita mencari utang maka ini ada potensi untuk menambal defisit APBN secara murah,"

Minggu, 07 Desember 2008

Sibolga Ibukota, Provinsi Tapanuli OK


SIBOLGA-Chibogacrew; Kota Sibolga sampai sekarang masih komit mendukung pembentukan Provinsi Tapanuli (Protap). Dan itu belum berubah, asal daerah ‘Berbilang Kaum’ ini tetap pada permintaannya menjadi ibukota Protap.

Penegasan ini sesuai dengan isi dari Surat Keputusan (SK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga Nomor 15 Tahun 2008 tentang Pencabutan Keputusan DPRD Kota Sibolga Nomor 19 Tahun 2002.

SK Nomor 15 Tahun 2006 tersebut tidaklah berlaku, apabila ada wacana berupa pemekaran daerah baik yang berasal dari daerah-daerah sekitar Pantai Barat Sumut (daerah hinterland) ataupun sebaliknya, maka tidak tertutup kemungkinan Kota Sibolga akan bergabung dengan daerah-daerah yang ada di pesisir Pantai Barat dan sekitarnya yang memiliki latar belakang kesamaan geografis atau lain-lainnya yang diwujudkan dalam bentuk provinsi di pantai Barat Sumatera Utara.

Terkait isi surat ini ditambah adanya wacana pembentukan Provinsi Pantai Barat (Protabar), Ketua DPRD Kota Sibolga Syahlul U Situmeang, Sabtu (6/12) menjelaskan, masih belum dapat memastikan atau memutuskan posisi Kota Sibolga apakah bergabung dengan Protap atau akan bergabung dengan Protabar. Karena sampai sekarang, DPRD Kota Sibolga masih berpegang pada keputusan terdahulu sesuai SK Nomor 15 Tahun 2006.

"Namun, keputusan ini bisa berubah, seandainya SK Nomor 15 Tahun 2006 ini telah dicabut dalam sidang paripurna DPRD," ujarnya.

Akan tetapi katanya, sampai sekarang belum ada elemen masyarakat Sibolga yang menyampaikan surat secara langsung ke DPRD Kota Sibolga meminta merubah atau mencabut SK Nomor 15 Tahun 2006. Seandainya ada, kemungkinan DPRD Kota Sibolga tidak akan bertahan dengan surat keputusannya terdahulu.

"Maka untuk itu, sampai sekarang posisi kita masih jelas, tetap bergabung dengan Protap, asal ibukotanya di Sibolga," tukasnya.

Seperti diberitakan, Panitia Kerja (Panja) Komisi II DPR dan pihak pemerintah masih terus melakukan pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) pembentukan Provinsi Tapanuli (Protap). Hanya saja, hingga Kamis (4/12) belum ada kepastian apakah RUU Protap bisa ikut disahkan pada rapat paripurna DPR RI di Senayan pada 16 Desember 2008 mendatang.

Panja dan pihak pemerintah masih akan melakukan pendalaman lagi pada rapat 10 Desember mendatang. Namun, Ketua Komisi II DPR RI, EE Mangindaan menyebutkan, RUU Protap punya peluang besar untuk disahkan pada 16 Desember 2008.

"Karena kita konsisten dengan kesepakatan awal bahwa ada tiga RUU yang menjadi fokus kajian untuk bisa disahkan, yakni RUU Protap, RUU Kabupaten Meranti, dan RUU pembentukan Kabupaten Maibrat," ujar EE Mangindaan kepada koran ini usai menghadiri rapat panja pemekaran di Komisi II DPR, Senayan, Kamis (4/12). Persoalan yang masih diperdebatkan mengenai RUU Protap adalah belum adanya rekomendasi dari DPRD Sumut. "Keputusan DPRD Sumut belum bulat. Itu saja kendalanya," ucap politisi Partai Demokrat itu.

gimana pendapat anda mengenai sibolga menjadi ibu kota provinsai tapanuli...?

-apakah anda setuju apabilah sibolga menjadi ibu kota provinsi tapanuli..?

-apa yang anda lakukan kalau sibolga di sah kan sebagi ibu kota prov tapanuli..??

-apa kelebihan kota sibolga dari kota lain untuk dijadikan ibu kota prov tapanuli..??



Kecelakaan lalu lintas antara sepedamotor Shogun 125 bernomor polisi BM 6038 CI dengan mobil Pick up BK 8612 DG terjadi di Jalinsum Sibolga-Pandan Km 4 Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng, Sabtu (6/12). Akibatnya tiga pengendara Shogun mengalami luka-luka, satu diantaranya mengalami luka robek di muka dan kepala.

Informasi yang dihimpun oleh chibogacrew di lokasi kejadian mengatakan, sebelum kejadian, mobil Pick up yang dikemudikan Rahman (49) warga Lingkuang Mela Pasir Desa Mela Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng dengan temannya Feri (26) warga jalan Diponegoro kota Sibolga, sedang parkir di jalur kanan Jalinsum Sibolga-Pandan karena sedang bongkar barang di salahsatu kedai.

Setelah selesai bongkar barang, mobil Pick up yang hendak mengambil jalur kiri ke arah Pandan dengan posisi serong itu, tidak melihat kondisi Jalinsum yang cukup ramai. Kemudian datang dari arah Pandan ke arah Sibolga, sepedamotor Shogun yang dikemudikan Golprit Taufik Manalu (19) warga Jalan Sejahtera Lorong V Kelurahan Pasir Bidang Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng dengan dua orang temannya dengan kecapatan cukup tinggi, sehingga tabrakan tak terelakan.

Akibat tabrakan tersebut Golprit selaku pengemudi sepedamotor mengalami luka robek di sekujur muka. Di mana saat tabrakan pengemudi Shogun bersama kedua tumpangannya terpental ke kaca depan Pick up, sehingga kaca mobil pecah dan mengenai mukanya.

Tidak lama kemudian, polisi lalu lintas dari Polres Tapteng tiba di lokasi kejadian dan korban dibawa ke RSUD FL Tobing Sibolga untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara itu, dua tumpangan pengemudi sepedamotor melarikan diri, sehingga indentitas kedua tidak ditemukan dan luka apa yang diderita mereka.

Adapaun luka yang dialami Golprit Manalu yakni mengalami luka robek di bawah dagu sebelah kanan, luka robek pipi kanan, luka robek di pelipis kanan dan dahi, serta luka robek dibagian kepala belakang. Meskipun korban dirawat intensif di RSUD FL Tobing Sibolga, namun korban masih dalam kedaan sadar.

Kapolres Tapteng, AKBP Drs Reynhard SP Silitonga SH yang dikonfirmasi METRO melalui Kasat Lantas Polres Tapteng didampingi Kanit Laka Aiptu Taya di ruang kerjanya Sabtu (6/12), membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Km 4 Sarudik Kabupaten Tapteng, akibat tabrakan satu orang pengemudi mengalami luka di sekujur muka.

"Dari olah TKP sementara di lokasi kejadian, mobil Pick up yang hendak mengambil jalur kiri setelah parkir di jalur kanan, tidak mendahulukan septor yang berjalan di jalurnya yakni jalur kiri, sehingga tabrakan tidak terelakan," katanya.

Dikatakannya, pengemudi mobil Pick up akan dikenakan pasal 360 ayat (1) dan (2) tentang kelalaian yang menyebabkan orang lain luka-luka. Di mana seharusnya saat mobil Pick up hendak memotong jalan, harus memprioritaskan septor yang berjalan di jalurnya.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan yang ringsek akibat tabrakan diamankan di Pos Lantas Polres Tapteng Jalan FL Tobing Sibolga,


semenjak jalan di kasih bagus semakin banyak memakan korban..!!



Bulan Depan, Jalan Ke Terminal Bisa Dilalui

TAPTENG–Chibogacrew Kondisi jalan di kawasan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) khususnya menuju terminal baru di Desa Aek Tolang Kecamatan Tukka saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Meskipun demikian, direncanakan Januari 2009 nanti jalan tersebut sudah bisa dilalui kendaraan dari Simpang KM 14 hingga Simpang Pesantren dan Aek Tolang.

Demikian diungkapkan Kadis Perhubungan Tapteng, Ir R Panahatan Hutabarat kepada Chibogacrew,

Dikatakannya, dinas perhubungan sangat konsen terhadap akses jalan ini karena saat ini jalur angkutan ke arah terminal baru sudah dibuka khusus membawa para pelajar.

"Kalau semua akses jalan ini dapat terealisasi maka hubungan dari sejumlah desa akan lebih cepat dan sekitar lokasi terminal nantinya akan dipadati oleh mobil angkutan khusus pelajar dan masyarakat," kata Panahatan.

Ketika ditanya kesiapan personel di Dinas Perhubungan yang nantinya bekerja untuk mengatur seluruh kendaraan dan pengutipan retribusi, kadishub memberikan penjelasan secara rinci.

"Untuk saat ini kita telah merekrut para Tenaga Sukarela (TKS) sebanyak kurang lebih 20 orang sebagai tambahan petugas yang telah PNS. Untuk itu harapan kami kiranya para TKS ini nantinya dapat diperjuangkan menjadi pegawai kontrak. Banyak yang ingin menjadi TKS di Dishub ini, namun kita masih mempertimbangkannya," ujarnya

mantapz,brakti jalannya sudah siap..!!

Gubernur Sumut Himbau Umat Semarakkan Idul Adha



Gubernur Sumatera Utara H. Syamsul Arifin mengimbau kepada seluruh umat Islam yang berkemampuan di daerahnya agar melaksanakan ibadah qurban pada Idul Adha 1429 Hijriah.

Imbauan itu disampaikan gubernur sekaitan menyongsong Idul Adha 10 Dzulhijah 1429 Hijriah yang diperkirakan jatuh pada hari Senin (8/12).

Menurut gubernur, pelaksanaan ibadah qurban perlu digalakkan oleh seluruh umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ibadah qurban memiliki makna kepedulian sosial. “Ibadah qurban sangat relevan untuk digiatkan disaat perekonomian bangsa ini sedang dilanda krisis finansial yang juga berdampak kepada sulitnya ekonomi sebagian umat,” katanya.

Melalui ibadah qurban gubernur juga mengajak umat Islam untuk mengasah kesalehan sosial, karena dengan semangat kesetiakawanan sosial akan tumbuh rasa persamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan sebagai landasan moral masyarakat untuk membangun Sumut ke depan.

Pada kesempatan itu ia juga mengajak umat untuk mendoakan para jamaah haji yang sedang melaksanakan rukun Islam kelima di Tanah Suci
Gubernur juga menyerukan kepada masyarakat Sumut untuk mensyiarkan Idul Adha dengan memperbanyak takbir, tahmid dan zikir serta beramai-ramai melaksanakan Sholat Idul Adha.

Kepada Dinas Peternakan Sumut dan jajarannya di kabupaten/kota diminta agar memantau seluruh hewan ternak yang akan disembelih, sehingga umat dapat terjamin dari sisi kesehatan hewan yang akan dikurbankan.

Khusus kepada jajaran instansi pemerintah di Sumut, ia juga menyerukan agar menyemarakkan ibadah qurban di
instansi masing-masing dengan membagikan daging qurban kepada masyarakat sekitar maupun kepada pegawai kurang mampu

Sabtu, 06 Desember 2008

Kasus Marcella Zalianty Berawal dari Hubungan Tak Sehat


JAKARTA - Agung Setiawan mengaku dianiaya orang atas suruhan Marcella Zalianty. Menurut pengacara Marcella, Minola Sebayang, semua bermula dari hubungan tak sehat Marcella dan Agung.

"Diawali hubungan kerja tidak sehat. Lalu, Marcella merasa ditipu oleh Agung," tutur Minola di Polres Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2008).

Bintang film Tusuk Jelangkung itu meminta Agung mengerjakan ruangan kantornya yang terletak di Cikini, Jakarta Pusat. Namun, Agung tidak menyelesaikan pekerjaan. Marcella pun meminta ganti rugi Rp30 juta. Agung diberi kesempatan mencicil utang dua kali.

"Bisa saja ini penipuan. Diawali dari komitmen bersama. Kasusnya perdata karena ada perjanjian di atas kertas dan batas waktu yang diberikan untuk Agung melunasi utang sudah habis," paparnya.

Moreno Dicekal Keluar Negeri


JAKARTA - Moreno Soeprapto hingga kini masih berstatus saksi dalam kasus penganiayaan Agung Setiawan. Supaya tidak kabur, Moreno bakal dicekal ke luar negeri.

"Kami akan pergi ke imigrasi untuk mencekal Moreno keluar negeri," ungkap kuasa hukum Agung, Partahi Sihombing, di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2008).

Pihak Agung menduga Moreno akan 'dilarikan' ke luar Indonesia.

"Kami menduga Moreno akan dikeluarkan ke suatu tempat," ucapnya tanpa menjelaskan tempat yang dimaksud.

OC Kaligis Tangani Kasus Ananda Mikola


JAKARTA - Tim pengacara OC Kaligis secara resmi telah ditunjuk keluarga Ananda Mikola untuk menangani kasus hukum yang sedang membelit pembalap muda Indonesia itu.

Anggota tim pengacara OC Kaligis terlihat mendatangi Mapolres Jakarta Pusat, tempat ditahannya Ananda, untuk mendapatkan tanda tangan persetujuan Ananda Mikola.

"Tadi bapaknya Ananda datang ke kantor OC Kalingis untuk meminta bantuan. Karena itu kami datang kemari untuk meminta tanda tangan kepada Ananda Mikola," ujar salah seorang anggota tim OC Kaligis, Aga Kan di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2008).

Setelah mendapatkan tanda tangan dari Ananda, maka secara resmi OC Kaligis dkk telah menjadi kuasa hukumnya. "Tapi lebih jelasnya Senin karena kami harus mempelajari berkas-berkasnya dulu," ungkapnya.

Saat ditanya mengenai pengajuan penangguhan penahanan, Aga mengelak untuk berkomentar lebih jauh. "Saya no comment," tukasnya.

Aga menjelaskan, kondisi kesehatan Ananda kurang baik. Begitu pula dengan psikologisnya. "Ananda sejak lama menderita sakit lambung. Dia juga agak stres karena ditahan," ungkapnya.

apa pendapat anda tentang kasus yang di landa oleh ananda mikolas...??

Idul Adha 1429 Hijriah


JAKARTA - Mantan Ketua PBNU Abdurrahman Wahid alias Gus Dur tidak mempermasalahkan keputusan sebagian umat Islam merayakan Idul Adha 1429 Hijriah lebih dulu dari ketetapan pemerintah.

Pasalnya, mereka memiliki dasar perhitungan tersendiri dan perbedaan itu tidak boleh dijadikan landasan untuk menyebut mereka mengingkari kesepakatan antara ormas Islam dengan pemerintah.

"Ya ndak ada apa-apa. Sah-sah saja. Mereka memperhitungkan tanggal mereka sendiri, dapat tanggalnya hari itu, karena mereka melihat bulannya seperti itu," ujar Gus Dur di Kantornya di Gedung PBNU, Jalan Salemba, Kramatraya No 7, Jakarta, Sabtu (6/12/2008).

Gus Dur menegaskan, perbedaan ini tidak akan menimbulkan konflik dan perpecahan di antara umat Islam. "Tidak. Perbedaan itu biasa. Berbeda itu tidak berarti ada konflik," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, umat Islam di Padang, Sumatra Barat yang tergabung dalam jamaah Naqsabandiyah merayakan Idul Adha pada Sabtu 6 November. Adapun mayoritas ormas Islam dan pemerintah telah menyepakati Idul Adha 1429 Hijriah jatuh pada Senin, 8 Desember 2008

Selingkuh


Apa yang akan kamu lakukan,apabilah pasangan (pacar,istri) kamu selingkuh dengan orang lain tanpah sepengetahuan kamu........??

dan apa juga yang harus kamu lakukan apa bilah kamu selingkuh dari (pacar,istri) kamu tanpah sepengetahuan dirinya........??

klo bisah jawab dengan hati yang paling dalam..??

disini saya pingin memberikan tips² bagi kamu yang pingin selingkuh dari pasangan kamu...??


1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms² dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu

Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??



nB : " Jangan terlalu di percaya "

Arti sahabat

apakah anda tau apa arti dari sahabat..!! bagi saya seorang sahabat itu sangat berarti, sahabat adalah seseorang yang bisah mengerti kita,dia ada dikalah kita susah maupun senang..!!

apa anda tau lagu nya nidji yang judulnya arti sahabat..??apa kah anda hapal dengan liric lagu nidji tersut.??Mari kita dendangkan lagu nidji(arti sahabat) ...yang belum hapal denagn liric nya,nie saya tulis liricnya....

Tak mudah untuk kita
Hadapi perbedaan yang berarti
Tak mudah untuk kita
Lewati rintangan silih berganti

[C/o]
Kau masih berdiri
Kita masih di sini
Tunjukkan pada dunia
Arti sahabat
Kau teman sehati
Kita teman sejati
Hadapilah dunia
Genggam tanganku

Tak mudah untuk kita
Sadari saling mendengarkan hati
Tak mudah untuk kita
Pahami berbagi rasa di hati

[C/o]
Kau masih berdiri
Kita masih di sini
Tunjukkan pada dunia
Arti sahabat
Kau teman sehati
Kita teman sejati
Hadapilah dunia
Genggam tanganku

Kau adalah
Tempat ku membagi kisahku
Kau sempurna
Jadi bagian hidupku
Apapun kekuranganmu


jadi menurut anda "apa arti sahabat".....

terpecahnya persahabatan

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya.

Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Beberapa hal seringkali menjadi penghancur persahabatan antara lain:

  1. Masalah bisnis UUD (Ujung-Ujungnya Duit)
  2. Ketidakterbukaan
  3. Kehilangan kepercayaan
  4. Perubahan perasaan antar lawan jenis
  5. Ketidaksetiaan.

Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinya. Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

"Dalam masa kejayaan, teman� mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman� kita."

Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda?
Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai?
Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satu pun yang dapat anda berikan?

Merekalah sahabat� anda. Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka.

Minggu, 09 November 2008

Bom bali 1
















pada tanggal 9-11-2008 tepat na pada hari minggu hari di eksekusinya para terpidana
bom bali 1. hukaman yang di jatuhkan kepada mereka adalah hukam mati..!!!

di sini saya mau bertanya kepada teman-teman sekalin....!!!

1. apa pendapat anda tentang hukam mati yang dijatuh kan kepada mereka..??
2. menurut anda apakah mereka pantas di beri gelar seorang pahlawan islam..??
3. apakah dengan dihukum mati (ditembak mati) mereka bisah dikatan mati said..??
4. apakah akan lahir kembali amrozi² yang baru setelah mereka di hukum mati..??
5. apa arti jihad bagi anda..??

Eksekusi terpidana mati BOM bali 1


3 Anak Mukhlas Tak Bisa Saksikan Pemakaman

LAMONGAN - Dua pelaku Bom Bali I dari Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan, Jawa Timur Amrozi dan Mukhlas sudah dieksekusi, Minggu (9/11/2008) dini hari dan dikebumikan Pukul 15.00 WIB. Sayangnya, pemakaman itu menyisahkan sedih bagi tiga putra Mukhlas yang tidak bisa melihat wajah ayahnya untuk terakhir kalinya.

Tiga anak Mukhlas yang berada di Malaysia itu masing-masing Asma (15), Balqis (9), dan Osamah (5). Sejatinya, dari pernikahan Mukhlas dengan Paridah Abbas, keduanya diakaruniai empat anak. Selain ketiganya, ada seorang laki-laki bernama Zaid (13) yang berada di Tenggulun. Lamongan bersama Ibunya.

Ironisnya, ketiga anak Mukhlas itu tidak bisa menyaksikan prosesi pemakaman ayahnya karena persoalan uang. Padahal, prosesi pemakaman ayahnya bersama pamannya, Amrozi di lokasi khusus, lahan milik Ustadz Jafar Shodiq itu disaksikan hampir semua sanak saudara Mukhlas dan Amrozi.

Ustadz Soemarno, keponakan Mukhlas, mengakui bila bibinya Paridah Abbas saat dipanggil ke Tenggulun dari Johor Bahru, Malaysia hanya mampu membawa anak ketiganya Zaid. Sebab, untuk mengajak semuanya diperlukan biaya yang tidak sedikit.

"Karena tidak ada biaya transportasi dari Malaysia ke Tenggulun, akhirnya di tinggal di Johor Baru," aku Soemarno yang dimintai komentar.

Kendati demikian, Soemarno menegaskan bila ketiganya pasti akan diboyong ke Tenggulun, Solokuro, Lamongan. Namun pihak keluarga belum bisa memastikan kapan ketiganya akan dibawa ke Solokuro.

"Kalau semuanya sudah kelar, mereka akan kami beri kesempatan untuk ke sini (Tenggulun). Toh, mereka sudah berkali-kali ke Tenggulun," tegas Soemarno.

Prosesi pemakaman Mukhlas dan Amrozi juga tidak dapat disaksikan oleh adik bungsu Amrozi, Ali Imron, yang mendekam di tahanan Mabes Polri karena mendapat vonis seumur hidup. Sementara kerabat dekat Hj Tariyem, sang ibunda, hingga empat saudara, Alimah, Afiyah, Ustadz Chozin dan Utadz Jafar Shodiq ikut menyaksikan pemakaman dua bersaudara itu.

Keberangkatan jenazah Mukhlas dan Amrozi juga ikut diiringi doa dari dua istri keduanya. Dua istri dari Amrozi yakni Siti Rohmah dan Khoiriyanah Chususiati atau Ning Susi. Ikut pula mendoakan dua istri Ali Ghufron yakni Paridah Abbas dan Ummu Hanna. Bahkan, istri Ali Imron, yakni Khoirun Nisa juga turut serta mendoakan kakak iparnya hingga ke peristirahatan terakhir.

KIAT MENJAGA DAN MERAWAT MATA

Tanpa kita sadari, kadang kita "merusak" mata sendiri. Tindakan-tindakan apa sih yang bisa membuat mata kita jadi tidak normal?

Mata merupakan organ penting di tubuh kita. Sekitar 95 persen informasi yang diterima
otak, masuk melalui panca indera penglihatan tersebut. Dikatakan dr Zulhafdy M Sp.M, mata juga sebagai jendela tubuh kita. "Beragam penyakit yang menyerang tubuh bisa terdeteksi melalui mata. Ini karena pada mata terdapat banyak sekali pembuluh darah, jaringan saraf berukuran halus," ujar dokter mata di RS Husada Jakarta ini.

KLIK - Detail Untuk menguji apakah seseorang mengidap hepatitis, biasanya dokter juga akan memeriksa bola matanya yang tampak kekuningan warnanya. Adanya kencing manis, pada gradasi tertentu ditandai oleh adanya bercak perdarahan pada bola mata. Demikian pula kalau menderita hipertensi, maka persilangan antara pembuluh darah vena dan arteri di bola mata terlihat lebih kaku.

Karena begitu pentingnya kondisi mata tetap sehat, kata Zulhafdy, setiap orang tua harus benar-benar memperhatikan kondisi kesehatan anak termasuk kondisi mata. Apakah normal atau tidak "Ada beberapa hal yang bisa dilakukan orang tua sebelum memutuskan, untuk membawa anaknya ke dokter mata," tutur Zulhafdy.

Bayi usia 8 - 12 bulan, dikatakan Zulhafdy sudah terbentuk kordinasi antara tangan dan mata. "Setelah melihat sesuatu yang dekat, maka tangannya akan berusaha meraih. Sebaliknya kalau bayi terlihat cuek aja, berarti ada sesuatu dengan matanya. Hal ini perlu dikonsultasikan dengan dokter.

Guru play group atau TK, kata Zulhafdy, mestinya concern dengan ketajaman penglihatan murid-muridnya. "Tidak jarang, lho, murid yang tadinya selalu mendapat nilai bagus, tiba-tiba merosot setelah duduknya dipindah ke kursi di barisan belakang. Jangan-jangan si anak tidak bisa melihat jauh. Ini perlu segera diketahui dan diatasi sebelum kondisi mata semakin parah."

Begitu pula bila anak sering mengeluh nyeri kepala dan menghindari pekerjaan yang dekat, seperti membaca atau menulis. "Jangan langsung dicibir. Siapa tahu karena bocah itu tidak bisa melihat dekat, atau karena mengidap buta warna. Oleh sebab itu, segera periksakan ke dokter," urai Zulhafdy.

LAKUKAN RECOVERY
Menyoal hobi anak berlama-lama menonton acara televisi, main play station, atau main game di komputer, diakui Zulhafdy, dapat berakibat buruk bagi penglihatannya. "Bukan apa-apa, sinar ultra violet yang terpapar dari layar monitor televisi bisa membahayakan mata," katanya.

"Meski kadar sinar ultra violet dari layar televisi terbilang ringan, namun bila berlangsung terus-menerus dalam jangka waktu lama, pada akhirnya dapat merusak retina mata. Risikonya, bisa mengurangi ketajaman penglihatan, lho," ujar Zulhafdy. Sinar ultra violet, bila mengenai kulit saja bisa dirusak apalagi mengenai mata. "Contoh ekstrim, cobalah melihat sinar las. Dalam semenit saja dapat membuat pandangan mata menjadi gelap. Hal ini disebabkan banyaknya sel retina yang rusak."

Untuk mengurangi dampak buruk sinar ultra violet pada mata, Zulhafdy menganjurkan agar orang tua selalu memastikan jarak anak dari televisi minimal 3 kali panjang diagonal layar televisi. "Pastikan pula bahwa tampilan gambar di layar senantiasa tajam dan pancaran cahaya dari layar harus lembut."

Diajurkan pula untuk mengistirahatkan mata sedikitnya 5 menit pada setiap 30 menit menonton televisi atau main play station. Masa istirahat itu dimanfaatkan untuk melihat yang jauh, seperti melihat ke luar jendela atau ke luar rumah.

Tujuannya untuk recovery bagi sel-sel retina mata yang rusak akibat terpapar sinar ultra violet, alias mengembalikan mata ke kondisi seimbang. "Setelah lima menit biasanya kondisi mata sudah segar kembali karena sel-sel retina yang rusak sudah diganti dengan sel-sel baru," tandas Zulhafdy.

Memberi kesempatan istirahat pada mata juga memberi manfaat lain. Dikatakan Zulhafdy, Mereka yang bekerja di depan layar komputer selama 8 jam dengan diselingi istirahat selama 10 menit setiap jam terbukti lebih akurat dari mereka yang bekerja 4 jam secara terus-menerus. "Saya sudah sering membuktikannya," ujarnya.

Menyoal masa recovery seyogianya dengan melihat yang hijau, kata Zulhafdy, tidak ada yang mengharuskan warna hijau. "Memang warna hijau terasa lembut di mata, namun yang terpenting selama recovery adalah memberi kesempatan mata memandang sejauh mungkin untuk mengembalikan kondisi mata menjadi segar kembali."

TIDAK RILEKS
Berbeda dengan kebiasaan membaca buku. Kata Zuhafdy, karena tidak ada paparan sinar ultra violet, sehingga tidak perlu melarang anak membaca buku selama mungkin. "Hanya saja, posisi tubuh saat membaca buku seyogianya duduk dalam posisi rileks dan di bawah cahaya penerangan yang cukup pula, tidak terlalu silau apalagi terlalu gelap," katanya. Untuk tujuan agar mata tetap rileks saat membaca, dianjurkan agar jarak mata dengan bacaan sekitar 30 cm. "Jarak tersebut merupakan rata-rata, dimana posisi mata saat membaca dalam kondisi rileks."

Dengan alasan posisi mata rileks pula, sehingga Zulhafdy tidak menganjurkan membaca sambil tiduran. "Posisi tidur membuat otot bola mata akan menarik bola mata ke arah bawah supaya mata bisa melihat ke arah bawah. Ini berarti otot bola mata tidak rileks lagi. Demikian sebaliknya, kalau mata melihat ke atas," ujar Zulhafdy sambil mencontohkan.

"Bagi mereka yang mata normal, posisi membaca sambil tidur mungkin tidak berpengaruh pada mata. Paling-paling membuat kepala terasa nyeri, sehingga tidak tahan lama membaca. Bandingkan, seandainya membaca dengan posisi duduk. Bisa tahan berjam-jam," kata Zulhafdy. Sebaliknya, bagi mereka dengan mata minus maupun mata plus, posisi membaca sambil tiduran akan mempercepat kerusakan mata, semisal, pertambahan minus relatif lebih cepat. "Oleh sebab itu, jangan biasakan membaca sambil tiduran," kata Zulhafdy sekali lagi.

SENAM MATA KURANGI KETEGANGAN
Tanpa kita sadari, kadang kita "menyiksa" mata kita sendiri. Misalnya, kita sudah delapan jam memelototi angka-angka atau huruf di layar komputer. Atau memakai lensa mata delapan jam perhari. "Penyiksaan" lain yang sering tidak kita sadari adalah membaca sambil tiduran di bawah lampu yang tidak cukup terang. Melihat kebiasaan buruk itu, tak heran semakin banyak orang bermasalah dengan mata.

KLIK - Detail Kebiasaan-kebiasaan buruk di atas membuat otot-otot di sekeliling mata menjadi kaku dan menekan bola mata, mengubah bentuknya serta menghambat sirkulasi. Akibatnya, mata menderita rabun jauh atau dekat. Ketegangan otot di kelopak mata juga dapat mengakibatkan pergeseran bola mata. Lebih gawat lagi, bisa berakibat katarak.
Salah satu cara mereduksi ketegangan otot mata adalah melakukan latihan sebagai berikut:

1. Pijat daerah bawah kedua mata menggunakan jari tengah.

2. Tekan sedikit dan rasakan otot-otot mata yang kaku.

3. Latihan ini bisa memberikan energi baru bagi mata. Tetapi ingat, jika baru pertama kali mencoba, jangan terlalu berlebihan melakukan latihan ini, karena dapat menyebabkan nyeri kepala.

4. Kemudian, beralih pada tulang atas mata. Berikan pijatan beberapa kali. Anda bisa menggunakan ibu jari untuk bagian ini.

5. Pijat bagian urat-urat yang kaku di bagian atas mata dekat hidung, lalu arahkan ke sudut mata dan pijat perlahan. Lakukan latihan ini pada kedua mata. Lalu pindah ke otot-otot di bagian atas alis.

Memijat bagian yang kaku di sekeliling mata diyakini dapat membantu memperbaiki kondisi bola mata yang telalu menonjol. Juga mata yang sakit, sensitif terhadap cahaya, atau mata yang terlalu sipit.

Gunakan Telapak Tangan.
Cara lain untuk meredakan kelelahan mata adalah dengan menggunakan telapak tangan. Caranya, letakan telapak tangan di masing-masing mata, lalu silangkan jari-jari kedua tangan satu sama lain. Setelah kedua mata tertutup oleh telapak tangan dan tak ada cahaya yang masuk melalui sela-sela jari, biarkan mata terbuka. Tahan posisi itu beberapa saat dan pastikan, Anda benar-benar melihat kegelapan. Lakukan ini beberapa kali sehari.

KLIK - DetailGerakan Mata
Melatih gerakan mata bisa dilakukan dengan tiga cara:

1. Menggerakkan Mata.
Cari posisi duduk menghadap tepat ke dinding. Dari tempat duduk Anda, pandang suatu titik sebagai pusat pandang yang menjadi titik awal. Lalu perlahan-lahan arahkan bola mata ke kiri sejauh mungkin tanpa harus menggerakkan kepala. Lalu arahkan lagi ke posisi titik awal. Ulangi gerakan tadi ke arah kanan dan kembalikan ke posisi semula.

Kemudian, arahkan bola mata ke atas perlahan-lahan dan kembalikan ke titik awal. Lakukan hal serupa ke arah bawah. Yang harus diperhatikan adalah pastikan kepala selalu tegak dan Anda selalu mengarahkan mata kembali ke titik awal sebelum melakukan gerakan yang lain. Jika belum terbiasa, jangan melakukan tergesa-gesa karena bisa mengakibatkan sakit kepala. Bagi pemula, lakukan gerakan ini sekali dalam sehari. Jika sudah terbiasa, lakukan latihan sekitar 10 kali perhari.

2. Memutar Bola Mata
Latihan berikutnya, memutar bola mata. Seperti latihan tadi, mula-mula arahkan bola mata ke kiri, sejauh yang Anda mampu. Lalu putar ke kanan, ke atas, ke bawah, dan kembali ke posisi kiri. Lakukan latihan ini, awalnya sekali dalam sehari secara perlahan.

3. Latihan Objek Mata
Anda juga bisa berlatih dengan melihat objek yang sangat jauh, lalu alihkan pandangan ke objek yang sangat dekat dengan mata. Untuk objek yang dekat pilih objek berwarna hijau, tetapi tidak terlalu terang. Pasalnya, warna hijau bisa menyejukkan mata yang kelelahan. Sebelum istirahat di malam hari, cobalah buka mata lebar-lebar dan basuh ke dalam air yang mengalir. Lakukan 12 kali, gunanya untuk membersihkan mata setelah seharian beraktivitas.

Ginjal Mempengaruhi Mata
Ahli refleksi percaya bahwa penyakit ginjal dapat mempengaruhi keadaan mata. Jika ingin mata Anda jernih dan terang, ada baiknya menstimulasi ginjal dengan cara memijat titik-titik di telapak tangan atau di telapak kaki yang berkaitan dengan ginjal.

Anda juga bisa memijit daerah di antara dua jari kaki. Ini berfungsi untuk memelihara kesehatan mata. Alhasil, tanpa mengeluarkan biaya pun, Anda pun bisa melakukan perawatan mata.


Sumber: http://www.tabloidnova.com

10 tips Cinta agar Awet dan Langgeng

1. Jujur
Bila ada yang tidak kita sukai dari doi, lebih baik jujur. Klo perlu obrolin saat kita dan dia sedang berdua-an saja. Ngga pa pa koq, agak sakit sedikit tapi enak belakangan hari. Seperti kita gk suka melihat klo doi terlalu baik, mau mengantarkan smua teman cewe-nya. Ya boleh dech, kita trus terang aja, daripada saling sindir ato berantem.

2. Be Yourself
Jadi diri sendiri, paling baik. Gk perlu mengubah diri kita menjadi orang laen. Misalnya, kita biasa mengenakan baju casual, jangan lantas berubah pake tank top, rok mini hanya karena doi.

3. Tulus
Bila kamu mencintai dia, ya tulus aja.
Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama.
Bila sudah menolong dia, misalnya, jangan diungkit2 ato jadi perhitungan.

4. Terbuka
Ngga perlu boong soal teman2 kamu.
Terbuka aja, slama ini kita deket dengan siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain doi jadi gak was2, kamu juga enak, gak perlu sembunyi2

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya.
Namun gak ada salahnya juga kamu slalu siapkan kata maaf.
Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak sempurna.
Kita sendirikan ngga “perfect”.

6. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat si dia.
Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya ato bawakan sekotak coklat.
Mmmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.

7. Care
Perhatian ! Pasti. Ngga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek dech, sudah makan apa blom
Ato tengok sebentar aja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya
Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa2, komunikasinya mudah. Kamupun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Ngga Posesif
Memang sich, gak enak klo ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang.
Tapi gak perlu posesif, kamu slalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama2 bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.

10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, gak smua hal bisa dibicarakan berdua.
Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

Chiboga-Crew














waduh....!!!

Semakin lama ,semakin ga tau apa yang mau di posting di blog awaq ni..pening dah.saia coba adja lah posting foto-foto anak sibolga - tapteng cyber commonity adjalah..dari pada ga ada yang mau di posting.tul ga...!!!

ni dia foto-foto anak² chibogacrew yang serba gokil dan gila.
ha..ha..ha...ha..


keren² kan foto-fotonya.tu dia bro anak² chibogacrew,tapi lom smua di posting tu foto² na,masih banyak lagi,ntr klo di posting smua,bisah² ga muat di blog awaq..!!!

tu foto-foto anak chibogacrew pas waktu gatering di bukit tinggi (padang),tu asyk banget dah pas waktu gatering nya,nginap di hotel polak ...(ha..ha..ha..ha..).kapan lagi lagi ne anak² chibogacrew gatering lagi..!!!

oh ya skrang kan chibogacrew sudah punya web blog dan web forum,bagi teman² yang berasal dr kota tapteng to sibolga bsh gabung kok,malahan kita tunggu kehadiran teman² smua di blog chibogacrew....!!

mau tau ga apa Link web nya.....!!
ni dia http://www.chibogacrew.com <------

chibogacrew kembang terus sayap mu...!!!

Ciri-Ciri Cewek “Seksi” dimata Cowok!!

Ada banyak hal yang juga jadi bahan pertimbangan kaum pria terhadap wanita, seksi itu tidak selalu di identikan dengan body yang bagus atau padat berisi buat kaum pria.

Berikut ini adalah ciri-cirinya :

1. Percaya Diri dan Terbuka
Wanita yang punya rasa percaya diri tinggi mempunyai daya tarik yang amat sangat dahsyat bagi kaum pria. Karena kepercayaan diri yang tinggi membuat wanita mempunyai sikap yang terbuka, sikap yang seperti inilah sangat menggairahkan kaum pria untuk mengenal lebih jauh.

2. Menikmati Hidup
Pria setuju bahwa wanita yang menikmati dan mencintai hidupnya punya hasrat ingin mencicipi hal-hal yang baru. Sikap seperti ini mengindikasikan wanita punya gairah bercinta yang ‘liar’.

3. Badan yang Selalu Bugar
Kaum Pria lebih bergairah bila melihat wanita yang terlihat natural, sehat dan bugar. Kaum pria ternyata juga senang bersama cewek yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya, daripada cewek yang sibuk membuat tubuhnya jadi ‘perfect’.

4. Terlihat Cerdas
Pria sangat suka dengan wanita yang berwawasan luas. Buat pria akan menggairahkan bila wanita di ajak bicara tau tentang segala hal (termasuk sex) mereka akan terpancing untuk mengetahui lebih dalam.

5. Mempunyai Bahasa Tubuh
Bahasa tubuh kamu mengirimkan sinyal-sinyal tertentu ke cowok seperti cara berjalan, melirik, duduk bisa ‘bicara’ ke pria. Bagi pria ini bisa jadi isyarat kamu ‘mengundangnya’. jadi jangan ragu melempar senyum atau lirikan menggoda terhadap kaum pria.

6. Punya ‘Harta’ Tersembunyi
Ada beberapa tanda-tanda fisik pada wanita yang di sukai pria antara lain tahi lalat, gigi kelinci, tato bahkan suara cadel atau ‘harta’ lain yang kamu anggap sebagai ‘kekurangan’ malah membuat dia penasaran. Nggak percaya? tapi itulah kenyataan. Jadi, kekurangan tak selamanya harus ditutupi!!

10 Tipe wanita dilihat dari bentuk payudaranya

1. PAYUDARA BESAR
Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka.
Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK
Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkawinan, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele.
Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.

3. PAYUDARA DATAR
Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual.
Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya.
Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KEATAS
Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.

5. PAYUDARA KERUCUT
Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR
Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain.
Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR
Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini.
Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah,

8. PAYUDARA TURUN
Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti.
Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL
Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.

10. PAYUDARA KECIL
Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain.
Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain.
Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya.
Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.

Ciri-ciri wanita bernafsu TINGGI

Biasanya cewek yang ber-tipikal seperti ini cenderung menutupi tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya...

Ciri cirinya adalah :

1. Memiliki bulu halus di tangannya
2. Memiliki kulit putih bersih dan terawat
3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
6. Memiliki semok ( bongkahan pantat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh
7. Memiliki Buah Dada yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arahnya
8. Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya...BIASANYA.

Jumat, 07 November 2008

CINTA LAWAN BENCI

kita sering tidak menyadari bahwa cinta adalah lawan dr benci,banyak orang berpikir bahwa cinta itu tidak di dasari oleh kebencian..!! kebencian dapat menimbulkan rasa cinta.sebaliknya cinta bisah menimbulkan kebencian..!! tul ga bro......

cinta vs benci itu sudah hal yang biasa terjadi di sekitar kita,Mencintai untuk membenci dan Membenci untuk mencintai.Keduanya tidak bisa dipisahkan,Semakin ada perubahan maka rasa itu menjadi lebih dan lebih lagi,Karena cinta jadi timbul benci,semakin dibenci jadi timbul rasa cinta Dan seterusnya...

ini lah tanggapan saya tentang cinta lawan benci.Keduanya berjalan bersamaan.

CIRI-CIRI WANITA AHLI SURGA

Apakah hanya orang-orang beriman dari kalangan laki-laki dan bidadari-bidadari saja yang menjadi penduduk Surga? Bagaimana dengan istri-istri kaum Mukminin di dunia, wanita-wanita penduduk bumi?

Istri-istri kaum Mukminin yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya tersebut akan tetap menjadi pendamping suaminya kelak di Surga dan akan memperoleh kenikmatan yang sama dengan yang diperoleh penduduk Surga lainnya, tentunya sesuai dengan amalnya selama di dunia.

Tentunya setiap wanita Muslimah ingin menjadi ahli Surga. Pada hakikatnya wanita ahli Surga adalah wanita yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Seluruh ciri-cirinya merupakan cerminan ketaatan yang dia miliki.

Di antara ciri-ciri wanita ahli Surga adalah :

1. Bertakwa;
2. Beriman kepada Allah, Malaikat-Malaikat-Nya, Kitab-Kitab-Nya, Rasul-Rasul- Nya, hari kiamat, dan beriman kepada takdir yang baik maupun yang buruk;
3. Bersaksi bahwa tiada ilah yang berhak disembah kecuali Allah, bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya, mendirikan shalat, menunaikan zakat, berpuasa di bulan Ramadlan, dan naik haji bagi yang mampu;
4. Ihsan, yaitu beribadah kepada Allah seakan-akan melihat Allah, jika dia tidak dapat melihat Allah, dia mengetahui bahwa Allah melihat dirinya;
5. Ikhlas beribadah semata-mata kepada Allah, tawakkal kepada Allah, mencintai Allah dan Rasul-Nya, takut terhadap adzab Allah, mengharap rahmat Allah, bertaubat kepada-Nya, dan bersabar atas segala takdir-takdir Allah serta mensyukuri segala kenikmatan yang diberikan kepadanya;
6. Gemar membaca Al Qur’an dan berusaha memahaminya, berzikir mengingat Allah ketika sendiri atau bersama banyak orang dan berdoa kepada Allah semata;
7. Menghidupkan amar ma’ruf dan nahi mungkar pada keluarga dan masyarakat;
8. Berbuat baik (ihsan) kepada tetangga, anak yatim, fakir miskin, dan seluruh makhluk, serta berbuat baik terhadap hewan ternak yang dia miliki;
9. Menyambung tali persaudaraan terhadap orang yang memutuskannya, memberi kepada orang, menahan pemberian kepada dirinya, dan memaafkan orang yang mendhaliminya;
10. Berinfak, baik ketika lapang maupun dalam keadaan sempit, menahan amarah dan memaafkan manusia;
11. Adil dalam segala perkara dan bersikap adil terhadap seluruh makhluk;
12. Menjaga lisannya dari perkataan dusta, saksi palsu dan menceritakan kejelekan orang lain (ghibah);
13. Menepati janji dan amanah yang diberikan kepadanya;
14. Berbakti kepada kedua orang tua.
15. Menyambung silaturahmi dengan karib kerabatnya, sahabat terdekat dan terjauh.

Demikian beberapa ciri-ciri wanita Ahli Surga yang saya tulis dari kitab Majmu Fatawa karya Syaikhul Islam Ibnu Tamiyyah juz 11 halaman 422-423. Ciri-ciri tersebut bukan merupakan suatu batasan tetapi ciri-ciri wanita Ahli Surga seluruhnya masuk dalam kerangka taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Allah Swt berfirman :

“Dan barangsiapa taat kepada Allah dan Rasul-Nya, niscaya Allah memasuk-kannya ke dalam Surga yang mengalir di dalamnya sungai-sungai sedang mereka kekal di dalamnya dan itulah kemenangan yang besar.” (QS. An Nisa’ : 13)

Kamis, 06 November 2008

Cara Mudah Berhenti Merokok

Kecanduan rokok menjadi masalah serius yang dihadapi dunia. Terobosan terapi farmakologi terbaru menghentikan kebiasaan merokok dalam tiga bulan.

Tiada hari tanpa rokok. Kalimat itu cocok bagi para pencandu rokok (adiksi nikotin). Beberapa jam t ida k mengisap rokok, pencandu biasanya akan merasa gelisah. Mulut terasa t ida k enak hingga bingung hendak melakukan sesuatu.

Di Indonesia, terdapat sekitar 63 juta perokok yang sulit menghindari kecanduan. Walaupun mereka menyadari rokok berdampak negatif bagi kesehatan fisik, mental hingga ekonomi.
Data WHO tahun 2008 mencatat, sebanyak 5,4 juta orang meninggal akibat rokok di seluruh dunia. Untuk kawasan Asia Tenggara, sebanyak 124 juta orang dewasa yang merokok. Sekitar 46% berada di Indonesia .

Berawal dari keprihatinan tersebut, PT Pfizer Indonesia bersama Yayasan Jantung Indonesia dan Lembaga Menanggulangi Masalah Merokok (LM3) mengembangkan terapi yang bertujuan untuk membuat orang-orang berhenti merokok.

Dinamakan dengan terapi farmakologi. “Sudah sejak dulu orang mencari obat yang cocok agar seseorang bisa berhenti merokok. Namun, baru ditemukan kalau terapi farmakologi bisa membuat orang berhenti merokok dalam tiga bulan,” kata dokter spesialisasi penyakit jantung dan pembuluh darah serta konsultan dari RS Harapan Kita, dr Aulia Sani SpJP(K).

Dia menuturkan, seseorang sulit berhenti merokok karena nikotin di dalam rokok menyebabkan adiksi. Nikotin 5 hingga 10 kali lebih kuat menimbulkan efek psikoaktif pada manusia daripada kokain dan morfin. “Terapi farmakologi caranya cukup mudah. Pasien kami terapi dengan obat yang bernama Varenicline,” sebut dokter yang juga Dewan Pembina Yayasan Jantung Indonesia dan Anggota Komnas PMM itu.

Terapi tersebut terdiri atas beberapa tahap. Aulia menjelaskan, untuk tahap awal, pasien diberikan dosis awal Varenicline sebanyak 0,5 mg selama beberapa hari. Setelah itu dilanjutkan dengan 1 mg Varenicline hingga dosis tetap Varenicline yang harus diminum dua kali per hari.
Setelah melakukan terapi farmakologi dengan menggunakan Varenicline, dia mengaku rata-rata pasien bisa berhenti merokok dalam waktu tiga bulan. Tanpa mengalami gangguan seperti gelisah, sulit berkonsentrasi, hingga selera makan menurun.

Varian obat Varenicline merupakan terobosan baru yang disebut sebagai nicotinic acetylcholine receptor partial agonist. “Selain dibantu dengan terapi, yang paling penting agar dapat berhenti merokok, setiap orang harus memiliki niat. Kalau niat sudah kuat, 150% akan sukses berhenti merokok,” katanya.

Pengurus Lembaga Menanggulangi Masalah Merokok( LM3), dr Widjajantimemaparkan, Varenicline adalah obat nonnikotin pertama yang secara khusus diciptakan untuk berhenti merokok.
“Obat ini bekerja pada reseptor di mana nikotin bekerja sehingga dapat mengurangi gejala kecanduan,” katanya.

Di samping itu Varenicline memiliki cara kerja yang unik dengan menghalangi (antagonist effect) nikotin yang menempel pada otak. Bukan sebagai terapi pengganti nikotin, yang sudah ada sebelumnya. Varenicline juga mampu mengurangi rasa nikmat yang ditimbulkan dari rokok jika seorang pasien merokok kembali.

Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah studi yang melibatkan 1.210 perokok. Setelah 12 pekan pertama diberi terapi farmakologi dengan Varenicline, pencandu rokok berhasil berhenti merokok. Kemudian, terapi diteruskan selama 12 pekan. Hasilnya menunjukkan perpanjangan terapi meningkatkan keberhasilan pasien untuk berhenti merokok.

Followers

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger