Pages

Selasa, 09 Desember 2008

Ketahui 3 Peraturan Saat Bercinta!


UNTUK membuat aktivitas bercinta dengan pasangan terasa kian menggoda, kaum adam harus memiliki trik tertentu agar pasangannya tidak lepas dari dekapan. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah memperlakukan pasangan dengan cara yang khusus dan lembut.

Meski begitu, ada beberapa peraturan yang harus dimengerti dan dijalankan pria untuk kembali membangkitkan dan menyulut gairah pasangannya.

Seperti dilansir Askmen, Senin (1/12/2008), ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan pria dan pasangannya, antara lain:

Buat si dia tunduk di hadapan Anda

Kaum hawa biasanya ingin dirinya dapat ditundukkan oleh pasangannya, terlebih saat menikmati sebuah "permainan". Kendati sesekali mereka juga ingin mendominasi sebuah "pertempuran", tetapi tidak perlu takut karena semuanya dapat dibicarakan dengan komunikasi yang terbuka.

Desahan menggoda

Suara rintihan, desahan, atau erangan dalam ajang persetubuhan dapat membangkitkan libido semakin tinggi. Dengan melakukan tindakan verbal tersebut, akan membuat pasangan lebih bergairah dan bersemangat ketika berada di atas ranjang. Tidak sedikit wanita yang menjadi 'liar' ketika mendengar desahan dari pasangannya.

Gigitan nakal

Sebelum berhubungan seks Anda harus aktif merangsang pasangan. Salah satu hal yang dapat dilakukan ialah mengawalinya dengan sebuah gigitan nakal dalam ajang foreplay yang manis. Melalui gigitan nakal di titik sensitifnya, dijamin pasangan akan terangsang dan membuatnya jatuh dalam dekapan Anda dalam waktu singkat.

Karena itu jika Anda ingin memberikan sedikit sensasi, mulailah dengan sebuah gigitan nakal atau pijitan mesra di sekujur tubuhnya.

Beberapa panduan di atas dapat Anda gunakan untuk membangun hubungan Seks bersama pasangan agar lebih indah dan menyenangkan. Semoga berhasil!

Comments :

0 komentar to “Ketahui 3 Peraturan Saat Bercinta!”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger