Pages

Senin, 19 Januari 2009

13 Antivirus for USB FlashDrive All-In-One


Kompilasi dari 13 antiviruses untuk USB Flash Drives. Termasuk: Ad-Aware SE, RemovelT Pro, Avast! Ad-Aware SE, RemovelT Pro, Avast! Virus / dikenakan Cleaner, ClamWin, Trend Micro Sys Clean, Cureit ® Scanner. Virus / dikenakan Cleaner, ClamWin, Trend Micro Sys Clean.

Ad-Aware SE
Dunia yang paling terkenal anti-spyware! Melindungi diri terhadap pencurian identitas, penipuan online, dan lainnya dengan kejahatan cyber di dunia yang paling terkenal anti-spyware.

Avira Antivir
Dasar perlindungan: Melindungi komputer Anda terhadap virus berbahaya, worm, Trojans dialer dan mahal. Mulai untuk tidak menggunakan atau Bisnis.

Avast!
Mewakili multi-memenangkan penghargaan solusi perlindungan virus, dengan anti-spyware dan anti-rootkit software yang dibangun untuk keamanan. Ini tersedia gratis untuk non-komersial, rumah dan dengan cepat, otomatis avast! anti virus yang sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia untuk terus memberikan perlindungan terhadap segala bentuk perangkat lunak berbahaya (malware).

McAfee Virus Scan
Virus berhenti. Blok dan menghapus virus dan bahkan mereka akan berhenti sebelum mereka bahkan sampai ke PC Anda. Spyware blok. Blok spyware sebelum menginstalnya di komputer Anda dan menghapus spyware yang ada.
Rating untuk menambah Keamanan Website. McAfee ® SiteAdvisor ™ menambahkan peringkat ke website untuk membantu Anda menghindari bahaya online. Hackers berhenti. Conceals dan melindungi komputer dari hacker.
Meningkatkan Kesehatan PC. Membersihkan kekacauan di komputer Anda agar tetap sehat dan aman.

NOD32 AntiVirus
Anda terbaik pertahanan terhadap virus, trojans dan bentuk-bentuk lain dari malware dan atas pilihan bagi profesional TI. Powered oleh ThreatSense ® lanjutan dengan mesin heuristics, blok yang tidak dikenal jauh lebih dari ancaman persaingan.

ClamWin
Deteksi tingkat tinggi terhadap virus dan spyware, scanning Penjadwal. Standalone virus scanner dan kanan-klik menu integrasi ke Microsoft Windows Explorer. Addin ke Microsoft Outlook untuk menghapus lampiran terkena virus secara otomatis.

Trend Micro Sys Clean
Mudah digunakan Trend Micro Internet Security 2008 sepenuhnya melindungi jaringan asal Anda, identitas dan aktivitas online terbaru dari web dikenal dan ancaman yang tidak diketahui.

Dr.Web Scanner untuk jendela
Dr.Web Anti-virus scanner, yang akan membantu Anda dengan cepat memindai dan obat, jika perlu, sebuah komputer yang dioperasikan oleh MS Windows 95OSR2 / 98/Me/NT 4.0/2000/XP/2003/Vista tanpa instalasi dari Dr.Web Anti -virus.


DOWNLOAD

Mediafire || Rapidshare

Comments :

2 komentar to “13 Antivirus for USB FlashDrive All-In-One”

Nyante Aza Lae mengatakan...
on 

klo mnrt lae...
mana yg paling sakti?
kadang2 dq bingung juga, ada anti virus yg menganggap suatu program sbg virus, dll masalahnya...

Anonim mengatakan...
on 

tu dia lae..!!
gak smua nya anti virus itu bisah membasmi virus..!!

banyak anti virus yang menjengkelkan,dimana anvirus tersebut sering mendeteck suatu software sebagai virus,tp menurut kita software tersebut tidak virus,itulah kelebihan virus dan anti virus lae..

anti virus yang ampuh sampe saat ini adlah IU <---- Instal Ulang

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger