Pages

Selasa, 06 Januari 2009

5 Perangkap Blogging Yang Perlu Anda Hindari

Sebagai blogger, terdapat lebih dari beberapa kesalahan yang dapat dan akan membuat waktu berharga dan sumber daya Anda menjadi tak berguna.

Mari kita tidak masukan ke tong sampah beberapa hal berikut :

1. Mengabaikan bagian Komentar
Kesempatan untuk berinteraksi dengan pembaca Anda adalah salah satu hal yang paling penting yang membuat blog khusus pada urutan pertama. Tidak pernah melakukan kesalahan dengan mengabaikan pengunjuung blog Anda yang selalu mengisi blog Anda melalui bagian komentar, atau pada kolom shoutbox.
2. Tanggapan tidak dijadikan sebuah pertimbangan
Bila Anda menerima saran dari tentang berbagi saran tentang cara untuk meningkatkan blog Anda, dan Anda tidak mengambil menanggapi pertimbangan mereka itu hanya akan menjadi malu. Seseorang pembaca telah mengisi waktu untuk menulis saran dan berbagi saran.
3. Mengambil istirahat dari blogging
Blogging tak harusnya berjalan terus, terkadang kita perlu waktu untuk istirahat, namun cara untuk pergi istirahat adalah bukan berarti tidak mempublikasikan posting blog untuk beberapa hari berturut-turut. Manfaatkan beberapa waktu untuk menulis beberapa posting blog Anda sebelum istirahat.
4. Melihat Blogging sebagai pekerjaan rumah
"Saya hanya menulis posting ini dan mendapatkan tersebut dengan" sikap ini tidak pernah dianjurkan jika Anda serius untuk melihat hasil dalam jangka panjang. Pilih topik anda yang bersemangat luas dan dalam, dan pastikan bahwa posting Anda mencerminkan cara Anda merasa tentang blogging.
5. Anda tidak menghormati pembaca
Ketika berinteraksi dengan pembaca, diharapkan Anda selalu sopan. Jangan mengabaikan kepada seseorang hanya karena pertanyaan yang menurut anda tampaknya seperti sudah jelas. Ini mungkin jelas atau biasa bagi Anda, tetapi mungkin ini merupakan sesuatu yang sangat penting untuk orang yang baru blogging. Dengan cara yang sama, Anda harus selalu siap untuk membantu sesama blogger untuk saling membantu tetapi tidak mengambil keuntungan dari bagian komentar.

Kesimpulan
Anda telah mengidentifikasi masalah, mengambil sesuatu ke tingkat berikutnya adalah merupakan sebuah keharusan. Waktu adalah sesuatu yang tidak tepat bila Anda menjadikannya setumpuk limbah, sebagai blogger, memaksimalkan hasil pekerjaan anda adalah cara untuk pergi istirahat jika Anda serius tentang mereka.

Comments :

0 komentar to “5 Perangkap Blogging Yang Perlu Anda Hindari”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger