Pages

Senin, 19 Januari 2009

J. River Media Center 13.0.101 Preview 4/ J.River Media Center 12.0.534 + Portable


Musik, foto, dan video cara ANDA - semua dari satu perangkat lunak program! Menghubungkan PC anda ke rumah Anda hiburan hardware dan kontrol semuanya dengan remote! Load musik di iPod sambil menonton TV! Semua dengan satu mudah digunakan program - MEDIA CENTER! J. River Media Center yang baru memiliki antarmuka pengguna yang dirancang untuk membuatnya lebih mudah untuk mengatur, menemukan dan memutar file digital, dan untuk menyambung ke perangkat hardware.

All-in-one media manajemen app bergiliran setiap Windows PC ke sebuah hub untuk hiburan Anda kontrol media digital. It menghubungkan PC ke stereo, TV, remote control perangkat, kamera digital, Scanners, dan MP3 player portabel. It memutar semua media, rips, luka bakar, dan mengatur semua musik, gambar, dan video. MC encode dan memutar semua format media yang populer. Powerfull utilitas termasuk Media Server untuk streaming musik dan gambar ke PC jauh.

* Mengatur dan pengalaman semua media. Musik, foto dan video YOUR jalan - semua dari satu perangkat lunak program! Menghubungkan PC anda ke rumah Anda hiburan hardware dan kontrol semuanya dengan remote! Load musik di iPod sambil menonton TV! Semua dengan satu mudah digunakan program - MEDIA CENTER!

* Membuat media bagian dari gaya hidup digital. Menyalin musik dari MEDIA CENTER ke portable digital audio player atau memindahkan foto ke dalam kamera digital MC handal gambar perpustakaan. Membuat CD musik untuk mobil Anda. Rekam favorit Anda dan menunjukkan pada mereka menonton TV. Lebih dari satu Soundcard? Memainkan musik yang berbeda secara bersamaan di ruang yang berbeda. MC's Media Server bahkan dapat mengalirkan musik Anda ke PC Anda di tempat kerja!

* Mengatur foto Anda. Gambar layar utama, menampilkan gambar kecil dari foto kamera digital. Sebuah properti opsional halaman dapat dibuka untuk menampilkan rincian tentang setiap gambar.

* Theater Lihat. Unik modus layar penuh. Dapat melihat ini dirancang untuk browsing Anda media monitor atau TV di seluruh ruangan. Jenis diperbesar navigasi yang sederhana dan mudah untuk digunakan dengan perangkat remote.

* Anda Memobilisasi tunes. MC mendukung hardware pemain lebih dari aplikasi lain. Sekarang Anda dapat menyinkronkan perpustakaan Anda dengan Apple iPod Anda atau salah satu dari banyak didukung perangkat
Daftar Fitur lengkap

Free DownLoad

Size: 21.12 MB

Comments :

0 komentar to “J. River Media Center 13.0.101 Preview 4/ J.River Media Center 12.0.534 + Portable”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger