Pages

Kamis, 08 Januari 2009

Me-Reset Password Windows


Password merupakan alat untuk melindungi komputer agar tidak digunakan orang yang tak berhak menggunakannya. tetapi bila pssword tersebut akan sangat menyebalkan, apalagi password administrator. Karena tanpa password yang valid, kita tidak bisa mengakses windows.

Unuk windows XP bisa di coba dengan menggunakan User default Administrator dan mengosongi password. Namun bila gagal, alternatif lain yang bisa dicoba adalah menggunakan PC Login Now (http://www.pcloginnow.com), yang merupakan software Bootable CD.

Dengan PCLoginNow kita denganmudah dapat mereset password administrator atau account lain dalam sistem windows. Kamu tidak perlu menginstall ulang Windows. Hingga kini hampir semua versi Windows mendukung software ini.

Selain reset password, PCLoginNow bisa pula memelihara dan mengubah account policy setting serta properties. Selain itu, bisa untuk mengupgrade account ke level administrator, me-lock ata unlock account tanpa butuh waktu yang lama.

Beberapa fitur utama PCLoginNow adalah :

  • Menjamin 100% keberhasilan mereset password semua Windows
  • Dengan mudah membypass mekanisme Syskey dan mereset password Windows
  • Dapat dijalankan secara Offline di Linux Live CD
  • Aman dan tidak perlu khawatir system rusak
  • Mendukung file system : NTFS, FAT16 dan FAT 32
  • OS support : Windows Vista, Windows XP / XP with SP2, Windows 2003 server dan Windows 2000/NT
  • Mendukung sebagian besar hardware
  • Mudah dan cepat, kurang dari 5 menit sudah dapat mengakses system. (hmm, 5 menit cepat atau lama ya ??)

SYSKEY merupakan fasilitas tambahan yang disertakan dalam Windows NT 4.0 SP3. Ditujukan untuk melindungi offline password cracking, sehingga Database SAM masih tetap aman, meski seseorang sudah berhasil mengcopynya dari kompyter (Password windows disimpan disana)

Besar file PCLoginNow sekitar 58 MB (dalam format ISO image), sehingga setelah di download, burning file ISO tersebut dengan DVD / CD-RW

Kemudian restart komputer dan Booting dengan CD tersebut. Biasanya setting BIOS harus diubah agar bisa booting melalui CD/DVD.

Saya harap informasi ini tidak disalah gunakan. saya mempublikasikannya untuk kamu - kamu yang bermasalah dengan lupa password … thx

Comments :

0 komentar to “Me-Reset Password Windows”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger