Pages

Senin, 19 Januari 2009

MovieSoft Video to Iphone Converter 1.0.11


Konverter video ke iPhone adalah bahwa iPhone video converter mengkonversi semua file video populer, P2P file sharing, video YouTube, film dan DVD sehingga Anda dapat memutar mereka pada iPhone. Dapat mengubah semua jenis file video seperti rmvb, avi, divx, XviD, flv, x264, vob, mpeg, mpg, YouTube, mp4, PSP, VCD, asf, SVCD, DVD, m4v, rm, vob dll) benar ke dalam format video (MPEG-4, H.264) yang bermain di iPhone. Dengan MovieSoft video ke iPhone Converter Anda dapat mengkonversi video untuk semua jenis iPhone. Ini termasuk baru iPhone 3G, iPhone dan asli. Anda juga dapat mengkonversi video untuk iPod Video, iPod touch, iPod nano dan iPod classic.

# 1. Mendukung semua format video populer
Intput file yang mendukung semua format video populer, apapun masukan file yang ada, seperti DivX, Xvid, MP4, rmvb, RM, MPEG2, MPG, AVI, iPod, iPod Touch, PSP, Zune, iPhone, DV, 3GP, 3g2, WMV, MOV, MPEG, VCD, SVCD, DVD, MPEG1, ASF, FLV, Animated GIF, M4V, VOB, AMR, M4A, AVI Compressed, dll Anda dapat memasukkan mereka ke program kami bermain dan converrt mereka untuk iPhone dengan format MP4 MPEG-4, H.264 codec.

# 2. Sangat mudah digunakan
Mengikuti magic arrow wizard, sangat mudah digunakan, yang hanya dua klik yang cukup untuk mengkonversi semua file video ke format MP4 iPhone.

# 3. Cepat konversi kecepatan
Super cepat konversi kecepatan disediakan, secara otomatis mendeteksi CPU anda. The Video untuk iPod converter pekerjaan akan dilakukan pada konversi kecepatan terbaik, ia mendukung penuh Intel Dual-Core Processor and AMD Dual-Core Processor yang menjamin penuh penggunaan CPU anda, dukungan multi-threading dan konversi batch, memberikan> kecepatan 200% mengkonversi file video ke format MP4 iPhone diluar imajinasi Anda.

# 4. Otomatis konversi
Mengintegrasikan batch konversi, jika Anda ingin mengkonversi file banyak sekali, program ini akan mengkonversi input file satu per satu dan mematikan komputer bila dilakukan tanpa sepengetahuan Anda klik.

# 5. Personalisasi editing film
Anda dapat mengatur waktu mulai dan waktu akhir untuk mengubah untuk mengubah panjang output iPhone MP4 file, dan menambahkan overlay untuk file video Anda, jika Anda pengguna individu, Anda dapat menambahkan teks dan gambar di rumah Anda untuk mempertahankan memori DV, jika Anda web designer, Anda juga dapat menambahkan teks pada gambar dan video Anda untuk iklan.

# 6. Memutar ulang video sebelumnya, dalam, dan setelah konversi
Memutar ulang video yang didukung, Anda dapat melihat dulu sebelum input file konversi, dan melalui pratinjau, Anda dapat menentukan awal dan akhir titik, di konversi anda dapat memutuskan apakah Anda perlu menghentikan konversi, setelah konversi, Anda dapat memutar ulang file output untuk menikmati Anda masterpiece.

# 7. Otomatis nama file pencipta
Jika output file sudah ada di direktori keluaran, program ini akan mengubah nama baru untuk nama file output file untuk menghindari Timpa file yang sudah ada.

# 8. Pengaturan fleksibel
Kebanyakan fungsi dapat dipanggil dengan klik mouse yang sederhana, dan pengaturan standar dari aplikasi parameter adalah kinerja terbaik. Default parameter bekerja pada kebanyakan kasus, tetapi Anda dapat mengubahnya dengan mudah ke terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.


Comments :

0 komentar to “MovieSoft Video to Iphone Converter 1.0.11”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger