Pages

Kamis, 08 Januari 2009

Tune Up Utilities 2009 v8.0 - German Version


Tune Up Utilities 2009 adalah sebuah software yang sangat kaya akan featurenya. Saat ini TuneUp Utilities sudah merilis versi TU 2009. Namun masih tersedia hanya dalam bahasa German. Untuk yang vers English belum dirilis. Jika anda belum mempunya software yang satu ini bisa download TU 2009 vers German pada postingan ini,

Menurut saya Tune UP Utilities adalah salah satu software yang wajib kita miliki untuk PC/NoteBook kita. Karena program memiliki feature-feature yang sangat membantu kita. TU (Tune Up Utilities) dapat mempercepat kinerja computer kita, memperbaiki eror, memperbaiki registry dan juga seperti mengganti tampilan icon, boot screen, dan logon screen (Customize Windows)

Dengan software ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tools untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki dan memaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan.

Main Feature : Tune UP Utilitie

  • Solve problems
  • Increase performance
  • Free up disk space
  • Customize Windows
  • The complete Windows optimization package

Dan software ini sangat simple dan juga sangat mudah untuk digunakan. Hanya beberapa kali klik saja, maka kinerja Operating System kita makin baik dan sempurna. Terlebih terdapat fungsi Tune Up 1 Click Maentenance, dengan fitur ini hanya cukup satu klik saja akan memperbaiki dan meningkatkan system pada PC/NoteBook kita.

apa anda berminat,silakan dowload softwarenya di situs resminya Tune Up Utilites vers German ini dihargai 39,95 €. Tapi www.d60pc.com anda bisa mendapatkan secara gratis Full Version. Untuk download software dan no seri lisensinya pilih pada link download dibawah ini

Download TuneUp Utilities 2009
Http://www.d60pc.com

Serial TuneUp Utilities 2009
Http://www.d60pc.com





Comments :

0 komentar to “Tune Up Utilities 2009 v8.0 - German Version”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger