Pages

Selasa, 09 Desember 2008

3 Cara Bangkitkan Gairah Wanita


SAAT pasangan tidak bersemangat di ranjang, sebaiknya Anda jangan pesimistis dulu. Mungkin ada yang keliru dengan "permainan" seks Anda.

Sebagai pria, Anda memiliki peranan yang lebih besar untuk membangkitkan gairah kaum hawa. Karena itu Anda memerlukan trik-trik jitu untuk membuatnya jatuh ke dalam pelukan Anda.

Untuk itu, Askmen membeberkan tiga cara unik untuk membangkitkan gairah seks pasangan di atas ranjang, antara lain:

Bangun suasana

Suasana nyaman yang terbentuk akan menambah kenikmatan Anda dan pasangan saat bercinta.

Untuk mewujudkan rasa nyaman, ada baiknya Anda mulai menata kamar yang indah untuk si dia. Tambahkan pewangi ruangan kesukaan si dia dan kurangi cahaya di sekitar Anda berdua agar "permainan" terasa lebih menyenangkan.

Kostum menggoda

Agar kegiatan seks Anda dan pasangan terasa luar biasa tak ada salahnya mengenakan kostum menarik yang diambil dari tokoh karakter kegemaran. Sebab kostum dapat menjadi salah satu daya tarik yang menimbulkan efek luar biasa saat ajang bercinta. Aksi Anda kali ini dapat membuat si dia tergoda untuk segera menikmati indahnya bercinta dengan Anda.

Nah agar indahnya sebuah "permainan" dapat semakin dinikmati, Anda pun dapat menggoda si dia dengan melakukan beberapa aksi 'nakal' lainnya.

Ciuman dahsyat

Sebuah ciuman mampu membangkitkan gairah cinta kaum hawa yang telah lama padam. Untuk membuat si dia lebih bergairah, layangkan ciuman mesra kepadanya. Lalu lihatlah reaksi pasangan yang ingin segera menaklukkan Anda di ranjang

Comments :

0 komentar to “3 Cara Bangkitkan Gairah Wanita”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger