Pages

Selasa, 09 Desember 2008

Pemikat Gairah Bercinta Kaum Wanita


PERMAINAN cinta yang monoton di ranjang sering kali membuat pasangan tidak percaya diri dan memutuskan untuk segera terlelap. Kenyataannya aktivitas bercinta ini bisa berjalan mulus, asalkan Anda bisa menyiasatinya.

Untuk menciptakan sebuah 'permainan' yang indah, daya pemikat memang sangat dibutuhkan. Selain menjadikan 'permainan' menjadi lebih berwarna, juga bisa membangkitkan gairah cinta Anda berdua menjadi semakin membara.

Kini, saatnya kaum hawa mencoba mengendalikan 'permainan' dengan berpikir pintar dan membuat suasana semakin panas. Tidak perlu repot memikirkan posisi bercinta seperti apa, tetapi mulailah dengan menyuguhkan pemikat gairah seks sebelum 'bertempur' di ranjang.

Seperti dikutip Askmen, daya pemikat gairah hubungan intim bisa berupa:

Lingerie

Busana tidur transparan yang satu ini memiliki daya pikat yang luar biasa. Tak heran jika banyak pria yang sangat tergoda bila pasangannya mengenakan lingerie di malam hari. Apalagi bila lingerie yang Anda pakai berwarna merah menggoda, pastinya si dia akan terhibur.

Parfum

Ternyata parfum juga memiliki fungsi yang sangat membantu dalam 'permainan' cinta. Semprotkan parfum dengan aroma buah-buahan dan bunga ke arah tubuh Anda. Dalam waktu sekejap, parfum ini dapat menyihir pasangan Anda, dan tak lama kemudian ia pun menginginkan 'permainan' segera dimulai.

Ungkapan cinta

Tidak hanya kaum adam yang mampu membuat pasangannya menjadi luluh, ternyata ungkapan cinta dari bibir manis wanita juga membuat hati pria menjadi paling teristimewa. Agar 'permainan' cinta Anda semakin berwarna, Anda bisa melempar ciuman hot di bibirnya sebagai sebuah hidangan pembuka yang menyenangkan.

Comments :

0 komentar to “Pemikat Gairah Bercinta Kaum Wanita”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger