Pages

Selasa, 09 Desember 2008

3 Pemikat Aksi Bercinta


UNTUK menciptakan ajang bercinta yang menyenangkan ternyata tidaklah sulit. Tetapi yang sulit ialah menciptakan sebuah "permainan" yang berkesan dan sulit untuk dilupakan. Untuk mendapatkan ajang persetubuhan yang tak terlupakan, tentu dibutuhkan upaya pintar yang dilakukan kedua pasangan.

Untuk itu harus ada beberapa faktor pendukung yang menghantarkan indahnya sebuah "permainan", hingga membuat si dia selalu ingin bercinta dengan Anda. Untuk itu, Askmen membeberkan beberapa kiat yang dapat ditempuh untuk menciptakan "permainan" yang menggoda dan mengesankan.

Pewarna kuku & perona bibir

Untuk menarik perhatian pria dan membuat sebuah "permainan" terasa lebih bewarna, Anda dapat menggodanya dengan perona bibir berwarna merah menggairahkan dan pewarna kuku dengan warna senada. Dijamin keserasian warna merah yang Anda kenakan akan membuat si dia kian tertarik dengan kehadiran Anda.

Tindik tubuh (body piercing)

Umumnya kaum adam suka bereksperimen dengan apa yang milikinya. Tak heran bila mereka kerap mencoba-coba untuk melakukan body piercing.

Ternyata melakukan seni tindik tubuh dapat menjadi salah satu daya pikat dalam ajang bercinta. Baik itu seni tindik tubuh lidah, atas alis, atau dada dapat menjadi salah satu daya tarik dalam ajang persetubuhan.

Perut six pack

Tubuh berotot, terutama di area perut pria sangat menggoda kaum hawa. Daya pikat tubuh yang berbentuk dapat membuat pria tampak lebih gagah dan menarik di hadapan wanita.

Oleh karena itu jika Anda ingin menggoda pasangan, luangkan waktu untuk melatih otot-otot di area perut. Dijamin kegiatan bercinta kali ini akan menjadi ajang yang tak terlupakan untuk Anda dan si dia!

Comments :

0 komentar to “3 Pemikat Aksi Bercinta”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger