Pages

Sabtu, 06 Desember 2008

OC Kaligis Tangani Kasus Ananda Mikola


JAKARTA - Tim pengacara OC Kaligis secara resmi telah ditunjuk keluarga Ananda Mikola untuk menangani kasus hukum yang sedang membelit pembalap muda Indonesia itu.

Anggota tim pengacara OC Kaligis terlihat mendatangi Mapolres Jakarta Pusat, tempat ditahannya Ananda, untuk mendapatkan tanda tangan persetujuan Ananda Mikola.

"Tadi bapaknya Ananda datang ke kantor OC Kalingis untuk meminta bantuan. Karena itu kami datang kemari untuk meminta tanda tangan kepada Ananda Mikola," ujar salah seorang anggota tim OC Kaligis, Aga Kan di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2008).

Setelah mendapatkan tanda tangan dari Ananda, maka secara resmi OC Kaligis dkk telah menjadi kuasa hukumnya. "Tapi lebih jelasnya Senin karena kami harus mempelajari berkas-berkasnya dulu," ungkapnya.

Saat ditanya mengenai pengajuan penangguhan penahanan, Aga mengelak untuk berkomentar lebih jauh. "Saya no comment," tukasnya.

Aga menjelaskan, kondisi kesehatan Ananda kurang baik. Begitu pula dengan psikologisnya. "Ananda sejak lama menderita sakit lambung. Dia juga agak stres karena ditahan," ungkapnya.

apa pendapat anda tentang kasus yang di landa oleh ananda mikolas...??

Comments :

1
Nyante Aza Lae mengatakan...
on 

wah, asyik nih, ada pasangan (mrs comment)desy ratnasari..

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger