Pages

Minggu, 07 Desember 2008

Bulan Depan, Jalan Ke Terminal Bisa Dilalui

TAPTENG–Chibogacrew Kondisi jalan di kawasan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) khususnya menuju terminal baru di Desa Aek Tolang Kecamatan Tukka saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Meskipun demikian, direncanakan Januari 2009 nanti jalan tersebut sudah bisa dilalui kendaraan dari Simpang KM 14 hingga Simpang Pesantren dan Aek Tolang.

Demikian diungkapkan Kadis Perhubungan Tapteng, Ir R Panahatan Hutabarat kepada Chibogacrew,

Dikatakannya, dinas perhubungan sangat konsen terhadap akses jalan ini karena saat ini jalur angkutan ke arah terminal baru sudah dibuka khusus membawa para pelajar.

"Kalau semua akses jalan ini dapat terealisasi maka hubungan dari sejumlah desa akan lebih cepat dan sekitar lokasi terminal nantinya akan dipadati oleh mobil angkutan khusus pelajar dan masyarakat," kata Panahatan.

Ketika ditanya kesiapan personel di Dinas Perhubungan yang nantinya bekerja untuk mengatur seluruh kendaraan dan pengutipan retribusi, kadishub memberikan penjelasan secara rinci.

"Untuk saat ini kita telah merekrut para Tenaga Sukarela (TKS) sebanyak kurang lebih 20 orang sebagai tambahan petugas yang telah PNS. Untuk itu harapan kami kiranya para TKS ini nantinya dapat diperjuangkan menjadi pegawai kontrak. Banyak yang ingin menjadi TKS di Dishub ini, namun kita masih mempertimbangkannya," ujarnya

mantapz,brakti jalannya sudah siap..!!

Comments :

0 komentar to “Bulan Depan, Jalan Ke Terminal Bisa Dilalui”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by "Anak-kost "

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger